Home / Berita Bola / Madrid Seri Lagi, Zidane Tak Panik
Agen Casino Online

Madrid Seri Lagi, Zidane Tak Panik

Madrid Seri Lagi, Zidane Tak Panik

Madrid – Real Madrid seri untuk kedua kali beruntun usai diimbangi Levante 1-1. Zinedine Zidane kesal dengan gol pembuka lawan, tapi menolak panik dengan situasi Madrid.

Usai ditahan Valencia 2-2 sebelum jeda internasional, Madrid menelan hasil serupa di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/9/2017). Los Blancos dikejutkan setelah Levante mencetak gol lebih dulu di menit 12, melalui Ivi Lopez.

Madrid lantas menyamakan kedudukan di menit 36. Namun, gagal mencetak gol tambahan di sisa permainan. Tim tuan rumah bahkan mesti kehilangan bek kanan andalannya, Marcelo, karena dikartu merah di penghujung laga.

Satu angka yang didapat membuat Madrid melorot ke peringkat kelima dengan lima poin, tertinggal satu poin dari Barcelona yang baru akan bermain Minggu (10/9) dinihari WIB.

“Kami tidak bisa gembira dengan pertandingannya. Sekarang kami kehilangan empat poin dan kami harus khawatir. Kami mesti menemukan solusi. Kami banyak kekurangan hari ini. Startnya penting dan start kami tidak bagus pada hari ini,” ucap Zidane di Marca.

“Kami menghadapi tim yang bertahan dalam dan di situasi-situasi semacam ini Anda harus memperlihatkan yang lebih. Anda perlu mencetak gol lebih dulu, tapi justru mereka yang berhasil melakukannya dan itu yang paling membuat saya kesal.”

“Bagaimanapun, kami tidak boleh panik dan kami perlu menatap pertandingan berikutnya. Masalahnya bukan soal fisik karena kami memperlihatkan bahwa kami lebih baik setelah jeda. Masalahnya cuma kami tidak menemukan cara mencetak gol.” 

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Tantangan Conte untuk Morata

Tantangan Conte untuk Morata London – Manajer Chelsea Antonio Conte menyebut Alvaro Morata sebagai seorang pemain ...