Home / Berita Bola / Malam Brilian Liverpool di Anfield
Agen Casino Online

Malam Brilian Liverpool di Anfield

Malam Brilian Liverpool di Anfield

Liverpool – Liverpool menghabisi Hoffenheim di playoff Liga Champions setelah tampil luar biasa di kandang sendiri. Jordan Henderson menyebutnya sebagai sebuah malam brilian.

Liverpool baru saja memastikan diri lolos ke fase grup Liga Champions. The Reds menyisihkan wakil Jerman, Hoffenheim, dengan agregat 6-3.

Pada laga leg kedua play-off di Anfield, Kamis (24/8/2017) dinihari WIB, Liverpool menang 4-2. Emre Can menyumbangkan dua gol untuk tim tuan rumah, sementara dua gol lain dicetak Mohamed Salah dan Roberto Firmino. Adapun dua gol balasan Hoffenheim tercatat atas nama Mark Uth dan Sandro Wagner.
Liverpool tak memberi kesempatan kepada Hoffenheim untuk bernapas pada babak pertama di Anfield. Mereka langsung melancarkan gempuran bertubi-tubi sejak kick-off dan unggul 3-0 dalam waktu 21 menit pertama.

Meski kecolongan gol Uth, Liverpool mampu kembali menjauh lewat gol Firmino pada babak kedua. Gol Wagner praktis hanya menjadi gol hiburan untuk Hoffenheim.

“Ini adalah malam brilian. Atmosfernya brilian di sepanjang malam. Kami brilian pada awal laga dan menentukan tempo permainan,” ujar Henderson kepada BT Sport.

“Kami kemasukan dua gol, jadi masih ada yang harus kami benahi. Tapi, secara keseluruhan kami senang bisa kembali ke Liga Champions, yang seharusnya jadi tempat Liverpool,” ujar kapten Liverpool itu.

Dengan lolos ke fase grup Liga Champions, Liverpool akan tampil di fase grup untuk pertama kalinya sejak musim 2014/2015.

“Kembali ke Liga Champions adalah target kami dan kami berhasil mencapainya. Sekarang ketika kami sudah masuk ke Liga Champions, kami harus tampil sebaik-baiknya dan memenangi pertandingan di sana,” kata Henderson.

“Kami sudah berada di sana dan kami telah membuktikan bisa melawan tim-tim besar. Kami akan senang melawan tim mana pun yang dipertemukan dengan kami dalam undian,” katanya

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Jelang City Vs Napoli Guardiola: Kondisi Aguero Semakin Oke

Jelang City Vs Napoli Guardiola: Kondisi Aguero Semakin Oke Manchester – Josep Guardiola mengungkapkan kondisi terbaru ...