Home / Berita Bola / Malam yang Mengagumkan bagi Rossoneri
Agen Casino Online

Malam yang Mengagumkan bagi Rossoneri

Malam yang Mengagumkan bagi Rossoneri

Milan – Pelatih AC Milan Vincenzo Montella tak bisa lebih bahagia lagi usai timnya lolos ke play-off Liga Europa. Selain kemenangan, fans ikut membuat Montella gembira.

Milan menyingkirkan klub Rumania Craiva setelah menang 2-0 (agregat 3-0) di leg kedua babak ketiga kualifikasi, yang digelar di Stadion San Siro, Jumat (4/8/2017) dinihari WIB. Giacomo Bonaventura dan Patrick Cutrone menginspirasi kemenangan Rossoneri dengan gol-gol di masing-masing babak.

Itu adalah laga kandang Eropa pertama Milan dalam tiga tahun. Dukungan penuh Milanisti membuat atmosfer stadion semakin menakjubkan.

Football Italia mengemukakan, lebih dari 65 ribu penonton memenuhi stadion, yang menjadi rekor baru untuk sebuah laga kualifikasi Liga Europa. Selain itu, sebuah koreografi raksasa ditampilkan di Curva Sud, dengan tulisan yang artinya ‘Hatiku sedih berjauhan denganmu’.
Suporter Milan memenuhi stadion San Siro.
“Saya benar-benar sangat puas dan para pemain beradaptasi dengan cukup cepat. Jadi ini adalah sebuah malam yang mengagumkan dan fans pantas mendapatkannya karena cinta yang mereka tunjukkan kepada kami di pramusim,” kata Montella kepada Mediaset Premium.

“Fans memperlihatkan cinta yang dalam untuk tim, memenuhi bangku penonton stadion pada 3 Agustus dalam cuaca yang luar biasa panas dalam laga melawan tim yang tidak bergengsi. Kami mengharapkan malam-malam yang lain seperti ini dan akan bekerja keras untuk mewujudkannya.”

Dengan hasil ini, Milan tinggal selangkah lagi untuk tiba di babak utama Liga Europa. Milan tinggal melewati play-off, di mana lawannya akan ditentukan dari hasil undian pada hari ini di markas UEFA di Nyon, Swiss.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Jelang City Vs Napoli Guardiola: Kondisi Aguero Semakin Oke

Jelang City Vs Napoli Guardiola: Kondisi Aguero Semakin Oke Manchester – Josep Guardiola mengungkapkan kondisi terbaru ...