Home / Berita Bola / Manchester City Berpesta dengan Kemenangan 4-0 atas Borussia Monchengladbach
Agen Casino Online

Manchester City Berpesta dengan Kemenangan 4-0 atas Borussia Monchengladbach

Manchester City Berpesta dengan Kemenangan 4-0 atas Borussia Monchengladbach

Manchester City Berpesta dengan Kemenangan 4-0 atas Borussia Monchengladbach

JagoBola.com – Bermain di hadapan publiknya sendiri, Manchester City turun dengan skuad terbaiknya. City melakoni laga perdananya di fase penyisihan Grup C Liga Champions 2016-2017 kontra Borussia Monchengladbach pada Kamis (15/9/2016) dini hari WIB.

Sebelumnya laga tersebut dijadwalkan akan digelar pada Rabu 14 September 2016. Namun pertandingan City kontra Gladbach terpaksa ditunda karena hujan deras yang turun di Etihad Stadium. Hal tersebut ternyata tidak menurunkan semangat pasukan Pep Guardiola.

Pertandingan City kontra Gladbach itu pun menjadi pertandingan comeback Aguero dan laga perdana Gundogan. Guardiola memutuskan mengganti Silva dengan Gundogan karena pemain berpaspor Spanyol itu tidak dalam kondisi fit. Dengan racikan skuad Pep Guardiola, City sukses menutup laga dengan manis.

Babak Pertama

Turun dengan skuad terbaiknya, City langsung melancarkan serangan-serangan pada lini belakang Gladbach. The Citizens –julukan City– sepertinya bertekad mencetak kemenangan di hadapan publiknya sendiri.

Usaha pasukan Guardiola berbuah manis. Gol! Laga baru berjalan selama delapan menit, Aguero sukses membuka keunggulan City atas Gladbach. Aguero berhasil memanfaatkan umpan dari Kolarov dengan baik dan langsung melontarkan tendangan ke gawang Gladbach. City unggul 1-0 atas tamunya.

Menjelang pertengahan laga, Gladbach mulai memanas. Serangan-serangan pemain depan Gladbach tampak mulai mengancam lini belakang City. Jual-beli serangan pun dilakukan kedua klub.

Namun malapetaka untuk Gladbach terjadi saat memasuki menit ke-27. City berpeluang menambah keunggulan usai Gundogan dilanggar oleh Kramer di dalam kotak terlarang. Memanfaatkan penalti, Aguero sukses membawa City unggul 2-0 atas Gladbach.

Menjelang akhir babak pertama, gantian lini belakang City yang terus terancam. Namun Bravo berhasil berkali-kali menampilkan performa apik. Usaha pemain Gladbach belum memuahkan hasil. Babak pertama pun ditutup dengan keunggulan City 2-0 atas Gladbach.

Babak Kedua

Memasuki interval kedua, tempo permainan City mulai mengendur. Baik City maupun Gladbach sama-sama menitik beratkan pada permainan di tengah lapangan. Namun hal tersebut tidak bertahan lama.

Memasuki menit ke-53, Sterling mulai mengancam gawang Gladbach. Bekerja sama dengan Aguero, Sterling mencoba mengoyang gawang Gladbach. Namun sayang usahanya tersebut digagalkan pemain belakang Gladbach.

Peluang untuk City tercipta pada menit 65 melalui Zabaleta. Pemain berusia 31 tahun itu berusaha menambah keunggulan City melalui tendangan voli langsung ke gawang Gladbach. Namun sayang usahanya tersebut digagalkan oleh Sommer.

Akhirnya, City berhasil mencetak gol ketiganya di menit 77. Lagi-lagi Aguero menjadi pahlawan. Dengan mudah, Aguero menerobos lini belakang Gladbach dan mencetak gol ketiganya pada laga kali ini. Gol tersebut sukses membawa City unggul 3-0 atas Gladbach.

Memasuki menit-menit akhir laga, serangan-serangan City mampu dipatahkan Gladbach. The Citizens nyaris menutup laga dengan kemanangan 3-0. Namun kejutan hadir tepat di menit 90. Masuk menggantikan Aguero, Iheanacho berhasil menambah keunggulan City menjadi 4-0. Gol tersebut sekaligus menutup laga City kontra Gladbach.

Susunan Pemain:

Manchester City: Bravo, Zabaleta, Otamendi, Stones, Kolarov, Fernandinho, De Bruyne, Gundogan (Clichy 81’), Sterling (Sane 79’), Navas, Aguero (Iheanacho 83’)

Borussia Monchengladbach: Sommer, Christensen, Strobl, Kramer (Korb 38’), Dahoud, Raffael, Stindl (Traore 81’), Wendt, Johnson, Hahn (Hazard 56’), Elvedi.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Liverpool Tuntaskan Transfer Salah

Liverpool Tuntaskan Transfer Salah JagoBola – Liverpool – Liverpool akhirnya mengumumkan transfer Mohamed Salah dari ...