Home / Berita Bola / Mancini: Podolski Ada dalam Daftar Incaran
Agen Casino Online

Mancini: Podolski Ada dalam Daftar Incaran

Mancini: Podolski Ada dalam Daftar Incaran

Mancini: Podolski Ada dalam Daftar Incaran

Marakes, JagoBola.com – Pelatih Inter Milan Roberto Mancini mengonfirmasi ketertarikannya pada Lukas Podolski. Dia menyatakan bahwa Podolski ada di dalam daftar pemain yang menjadi target Nerazzurri.

Masa depan Podolski di Arsenal sedang menjadi spekulasi menyusul minimnya waktu bermain yang didapat pemain asal Jerman itu. Kabar yang santer beredar menyebut bahwa Podolski akan meninggalkan Emirates Stadium di bursa transfer musim dingin ini.

Sejumlah klub besar Eropa kemudian dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Podolski. Dari Italia, Inter dan Juventus disebut-sebut sebagai peminat penyerang berusia 29 tahun itu.

Ketertarikan Inter dikonfirmasi oleh sang pelatih, Mancini. Dia menyebut bahwa Podolski ada di dalam daftar pemain yang menjadi bidikan Inter.

“Podolski adalah pemain bagus. Dia bagian dari daftar pemain yang kami incar, jadi kami akan lihat apa yang akan terjadi,” sahut Mancini kepada Sport Mediaset.

Kabar yang dilansir Football Italia, Senin (29/12/2014), menyebut bahwa Inter dan Arsenal sudah mencapai kesepakatan untuk Podolski. Si pemain disebut akan pindah ke Giuseppe Meazza dengan status sebagai pinjaman.

Podolski sendiri tengah merisaukan masa depannya di Arsenal menyusul minimnya kesempatan bermain yang dia dapatkan. Di Premier League, Podolski baru tampil sebanyak tujuh kali dan cuma sebagai pemain pengganti.

Semetara itu, Arsene Wenger juga sudah mengisyaratkan tak akan menghalangi langkah Podolski untuk hengkang. Manajer The Gunners itu sudah mengindikasikan bahwa Podolski akan pergi pada Januari mendatang.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Soal Gelar Juara, Guardiola Tunggu Bulan April

Soal Gelar Juara, Guardiola Tunggu Bulan April Manchester РManajer Manchester City Pep Guardiola tak mau ...