Home / Berita Bola / Marah-marah ke Wasit, Mark Hughes Didenda Rp 137 Juta
Agen Casino Online

Marah-marah ke Wasit, Mark Hughes Didenda Rp 137 Juta

Marah-marah ke Wasit, Mark Hughes Didenda Rp 137 Juta

Marah-marah ke Wasit, Mark Hughes Didenda Rp 137 Juta

JagoBola.com – Manajer Stoke City, Mark Hughes, dijatuhi hukuman denda oleh FA. Denda tersebut terkait aksi marah-marah Hughes pada laga melawan Tottenham Hotspur.

Hughes didakwa melakukan perbuatan tidak pantas setelah melakukan protes keras saat timnya kalah 0-4 dari Tottenham di bet365 Stadium, 10 September lalu. Pada laga tersebut, Hughes diusir ke tribune penonton oleh wasit Anthony Taylor di babak pertama.

Hughes, 52 tahun, tak bisa mengontrol emosinya setelah melihat Taylor mengganjar Marko Arnautovic dengan kartu kuning akibat diving. Beberapa saat sebelumnya, dia juga merasa Stoke harusnya mendapatkan tendangan bebas setelah Dele Alli melanggar Jon Walters.

Hughes kemudian meluapkan kemarahannya kepada hakim garis Peter Kirkup sebelum terlibat perang kata-kata dengan ofisial keempat Jon Moss. Setelahnya, dia juga marah-marah ke suporter Tottenham, yang mengejeknya saat dia berjalan menuju lorong stadion.

Getty Images/Laurence GriffithsGetty Images/Laurence Griffiths

Atas perbuatannya itu, Hughes dijatuhi denda sebesar 8 ribu poundsterling (sekitar Rp 137 juta) oleh FA.

“Mark Hughes telah didenda 8.000 poundsterling setelah dia menerima hukuman standar menyusul dakwaan pelanggaran yang dijatuhkan FA. Manajer Stoke City itu mengakui bahwa perilakunya di sekitar menit ke-34 pada pertandingan melawan Tottenham Hotspur pada 10 September 2016 adalah perilaku yang tak pantas,” terang FA di situs resminya.

Stoke mengawali musim ini dengan buruk. Mereka cuma meraih satu poin dari lima pertandingan pertama Premier League dan kini terpuruk di dasar klasemen.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Roma Punya Banyak Alasan untuk Hormati Shakhtar

Roma Punya Banyak Alasan untuk Hormati Shakhtar Roma РAS Roma menantikan pertarungan ketat melawan Shakhtar ...