Home / Berita Bola / Martin Odegaard Dapat Kontrak Baru di Madrid
Agen Casino Online

Martin Odegaard Dapat Kontrak Baru di Madrid

Martin Odegaard Dapat Kontrak Baru di Madrid

Heerenveen – Martin Odegaard membenarkan dirinya telah mendapatkan kontrak baru di Real Madrid. Tapi, Odegaard tidak menjelaskan rinci berapa lamanya.

Kontrak Odegaard sebelumnya akan habis pada tahun 2018. Namun, gelandang serang asal Norwegia itu mengaku kontraknya sudah diperpanjang.

“Setidaknya sedikit lebih lama dari 2018,” ucap Odegaard.
Namun, ketika dimintai konfirmasi bahwa kontrak barunya akan berlaku hingga 2021, pemuda berusia 18 tahun itu tak mau memberi jawaban tegas.

“Saya tak ingin banyak bicara soal itu pada saat ini. Itu mungkin akan muncul ketika waktunya tiba, jadi saya tak akan berdiri di sini dan bicara lebih banyak,” katanya di ESPN FC.

Odegaard sempat menjadi perbincangan ketika direkrut Madrid dari Stromsgodset dua tahun lalu. Ketika itu usianya baru 16 tahun.

Odegaard langsung ditempatkan di Real Madrid Castilla. Ia bermain sebanyak 62 kali dengan 5 gol dicetaknya.

Odegaard kesulitan menembus ke tim utama Madrid. Tercatat ia cuma sekali bermain bersama Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Sejak Januari lalu, Odegaard dipinjamkan ke klub Belanda, Heerenveen. Di Heerenveen, waktu bermain Odegaard meningkat. Dia tampil pada 17 pertandingan di semua kompetisi pada musim lalu dan musim ini dia selalu bermain penuh pada tiga laga Eredivisie.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Roma Punya Banyak Alasan untuk Hormati Shakhtar

Roma Punya Banyak Alasan untuk Hormati Shakhtar Roma – AS Roma menantikan pertarungan ketat melawan Shakhtar ...