Home / Berita Bola / Masihkah Madrid Terasa Kehilangan Di Maria?
Agen Casino Online

Masihkah Madrid Terasa Kehilangan Di Maria?

Masihkah Madrid Terasa Kehilangan Di Maria?

Jagobola.com – London Ada yang menyebutkan kalau Real Madrid menyesali penjualan Angel Di maria musim lantas. Walau sekian, klaim itu dibantah oleh Di Maria yang menyebutkan Madrid memanglah tidak lagi membutuhkannya.

Di Maria memanglah miliki peran utama dalam hadirnya trofi Liga Champions ke-10 Madrid musim 2013/2014 serta Copa del Rey. Di musim itu, Di Maria tampak 52 kali di semua pertandingan serta buat 11 gol, yang disebut musim terproduktif sepanjang mengenakan seragam putih-putih.

Sayangnya musim itu yaitu kali paling akhir Di Maria ada di Madrid. Pemain Argentina semakin merasa tersingkir dari tim sesudah kehadiran James Rodriguez. Walau sebenarnya terlebih dulu Di Maria telah terganggu kehadiran Gareth Bale.

Selanjutnya Di Maria pilih terima tawaran dari Manchester United dengan banderol 75 juta euro. Walau pada akhirnya tidak berhasil serta saat ini tengah bangun karir lagi berbarengan Paris St-Germain.

Satu tahun lebih sesudah kepergian Di Maria, Madrid malah kesusahan menandingi Barcelona. Selesai hampa gelar musim lantas, Madrid musim ini peluang hanya dapat menguber trofi di Liga Champions.

Tetapi, Di Maria menyanggah kalau berkurangnya Madrid karena kepergiannya. Menurut winger 28 th. itu, Madrid menjualnya lantaran tidak lagi diperlukan.

” Saya fikir Madrid tak perlu pemain seperti saya, mereka miliki banyak pemain berkwalitas dan pengalaman. Mereka pemain bernilai mahal serta telah memerlihatkan mutunya, ” tutur Di Maria seperti ditulis Soccerway.

” Fans di Santiago Bernabeu begitu menuntut beberapa pemain serta saya mengharapkan semuanya jalan baik buat mereka, lantaran saya miliki banyak rekan disana, ” sambungnya.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London РMauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...