Home / Berita Bola / ‘Masuk Grup Mana pun Takkan Jadi Masalah buat Inggris’
Agen Casino Online

‘Masuk Grup Mana pun Takkan Jadi Masalah buat Inggris’

‘Masuk Grup Mana pun Takkan Jadi Masalah buat Inggris’

London – Roy Hodgson menyebut Inggris tak perlu mengkhawatirkan hasil undian babak penyisihan grup Piala Dunia 2018. Menurut Hodgson, masuk grup mana saja tak akan jadi masalah buat The Three Lions.

Inggris lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 setelah melalui babak kualifikasi dengan relatif mulus. Harry Kane dan kawan-kawan tak terkalahkan dalam sepuluh pertandingan dengan memetik delapan kemenangan dan dua hasil imbang.

Dalam drawing babak penyisihan grup yang akan dilakukan pada Jumat (1/12/2017), Inggris masuk Pot 2. Mereka berpotensi bertemu tim-tim kuat yang menghuni Pot 1 seperti Argentina, Jerman, Brasil, Portugal, Belgia, dan Prancis.

Tim-tim yang berada di Pot 3 juga tak bisa dipandang sebelah mata. Salah satunya adalah Islandia, yang menyingkirkan Inggris di Piala Eropa 2016.
Akan tetapi, Hodgson menyebut Inggris di bawah komando Gareth Southgate harus percaya diri dan tak terlalu mengkhawatirkan calon lawan di babak penyisihan grup.

“Saya pikir Southgate atau Inggris tak akan memusingkan soal itu. Mereka akan punya kepercayaan diri tentang bagaimana tim mencapai kemajuan,” ujar Hodgson seperti dikutip Soccerway.

“Mereka tidak perlu mengkhawatirkan skenario-skenario itu atau grup-grup ideal. Saya akan meringkas perasaan saya: saya yakin tak akan ada masalah Inggris masuk grup mana pun,” kata manajer Inggris di Piala Eropa 2012, Piala Dunia 2014, dan Piala Eropa 2016 itu.

“Yang penting adalah para pemain yang dipilih Southgate cukup bagus untuk menang melawan mereka semua dan saya pikir Inggris tak akan takut kepada tim mana pun,” tambah Hodgson. 

“Saya pikir hasil undian tak akan penting bagi Inggris. Yang penting mereka pergi ke sana dengan sebuah tim bagus, yang saya yakin mampu tampil sangat baik,” katanya.

Sejak menjadi juara di Piala Dunia 1966, Inggris belum pernah masuk final lagi. Pencapaian terbaik mereka adalah peringkat keempat di Piala Dunia 1990.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Roma Punya Banyak Alasan untuk Hormati Shakhtar

Roma Punya Banyak Alasan untuk Hormati Shakhtar Roma – AS Roma menantikan pertarungan ketat melawan Shakhtar ...