Home / Berita Bola / Match Fixing Kembali Racuni Sepakbola Italia
Agen Casino Online

Match Fixing Kembali Racuni Sepakbola Italia

Match Fixing Kembali Racuni Sepakbola Italia

Match Fixing Kembali Racuni Sepakbola Italia

JagoBola.com – NYON – Sepakbola Italia kembali digemparkan masalah match fixing atau pengaturan skor. Kali ini salah satu klub Serie B, Catania dilaporkan menerima suap.

Catania dikabarkan menerima suap sebesar 100 ribu euro per partai demi bisa mengatur skor pertandingan. Sekertaris Jenderal UEFA, Gianni Infantino merasa terkejut dengan kabar tersebut.

“Kami sedih mendengar apa yang terjadi. Kami juga tak menyangka klub Serie B itu bisa dibayar untuk mengatur sebanyak lima pertandingan dengan bayaran 100 ribu euro per partai,” jelas Infantino seperti dimuat NDTV, Rabu (1/7/2015).

“Kami khawatir tentang situasi ini dan itulah sebabnya kami berjuang melawan pengaturan skor. Itu sebabnya kami bekerja sama dengan jaksa, dan kami juga bekerja sama dengan asosiasi sepakbola Italia untuk memerangi ini,” terangnya.

Sejauh ini kepolisian Italia telah menahan lima orang termasuk Presiden Catania, Antonio Pulvirenti. Orang nomor satu di Catania itu mengaku terlibat skandal pengaturan skor pada Senin, 29 Juni 2015.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Foto: Banjir Gol dalam Duel-duel City vs Spurs Sebelum Ini

Foto: Banjir Gol dalam Duel-duel City vs Spurs Sebelum Ini Jakarta Sepakbola – Manchester City vs ...