Home / Berita Bola / Matic Diyakini Jadi Makelele-nya MU
Agen Casino Online

Matic Diyakini Jadi Makelele-nya MU

Matic Diyakini Jadi Makelele-nya MU

Manchester – Nemanja Matic diyakini akan menjadi pemain penting untuk Manchester United. Dia dinilai sama pentingnya dengan Claude Makelele saat masih bermain di Chelsea.

Matic menjadi pemain teranyar MU. Ia direkrut dari Chelsea dengan nilai transfer yang disebut-sebut mencapai 40 juta pound sterling.

Matic merupakan pemain idaman manajer Jose Mourinho. Keduanya turut mengantar Chelsea menjadi juara Premier League musim 2014/2015.

Mantan gelandang MU, Quinton Fortune, menilai Matic akan menjadi pelengkap di lini tengah Setan Merah. Pemain berusia 28 tahun itu bisa menjadi tambahan pilihan pemain jangkar di skuat MU.

Fortune juga menyebut-nyebut nama Makalele sebagai komparasi. Makelele merupakan pemain penting untuk Mourinho di pada kurun waktu 2004-2007. Keduanya menyumbang dua gelar Premier League, dua gelar Piala Liga, dan sekali Piala FA, serta Community Shield untuk The Blues.

“Dia pemain yang sangat bagus. Seseorang yang sudah kenal Premier League dan tentu saja manajer tahu betul dia adalah pemain yang bisa mengisi peran Michael Carrick,” Fortune menuturkan di situs resmi klub.

“Dia rekrutan yang fantastis untuk tim dan saya benar-benar menantikan siapa yang bisa melindungi empat pemain di lini belakang. Dia memainkan perannya dengan sempurna, seperti Claude Makelele, dan di saat bersamaan bisa bermain dengan bagus.”

“Dia pemain yang sangatlah tangguh yang mampu menguatkan tim dan memberi kami kesempatan yang lebih baik untuk memenangkan gelar musim ini. Saya begitu tak sabar melihat apakah dia bisa berperan dan bagaimana dia melakukannya,” legenda yang membela MU pada musim 1999-2006 itu menambahkan.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Guardiola Tak Mau Komentari Kartu Merah Walker

Guardiola Tak Mau Komentari Kartu Merah Walker Manchester – Bek Manchester City, Kyle Walker, diganjar kartu ...