Home / Berita Bola / Matic Tak Sabar Rasakan Dukungan 70 Ribu Pasang Mata di Old Trafford
Agen Casino Online

Matic Tak Sabar Rasakan Dukungan 70 Ribu Pasang Mata di Old Trafford

Matic Tak Sabar Rasakan Dukungan 70 Ribu Pasang Mata di Old Trafford

Jakarta – Nemanja Matic sudah meresmikan kepindahan dari Chelsea ke Manchester United. Dia sudah tak sabar merasakan dukungan 70 ribu pasang mata di Old Trafford.

Matic didatangkan MU dengan nilai transfer sekitar 40 juta pound sterling. Dia dikontrak dengan durasi tiga tahun, ditambah opsi untuk memperpanjang durasinya.

Selama periode kedua membela Chelsea dalam empat musim terakhir, Matic jelas pernah merasakan atmosfer bertandang ke Old Trafford. Dukungan untuk MU dari para pendukung Setan Merah, yang mengisi 75 ribu tempat duduk, menjadi teror tersendiri.

Matic, yang mulai musim mendatang mengenakan nomor 31 di MU, mengaku tak sabar untuk memainkan laga kandang. MU akan menjamu West Ham United di laga pertama Liga Inggris, pada 13 Agustus mendatang.

“Itu akan menjadi suatu hal yang spesial karena untuk bermain di Old Trafford dengan baju Manchester merupakan suatu yang spesial. Saya memang belum pernah mempunyai kesempatan itu, tapi jelas akan luar biasa. Dan ya, saya tak sabar untuk itu,” kata Matic seperti dilansir oleh situs resmi MU.

Matic juga menuliskan pesan untuk seluruh pendukung MU yang tersebar diseluruh penjuru dunia. Dia berjanji akan mempersembahkan trofi Liga Inggris.

“Tentu saja. Pesannya cuma satu, bawa kami akan mengerahkan kemampuan terbaik untuk menyenangkan mereka dan memenangi liga musim ini. Yeah, itu saja –(kami akan mengerahkan) kemampuan terbaik kami dan kami akan mengerahkan lebih dari 100 persen,” kata pemain asal Serbia itu.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Ibrahimovic Bikin Rekor Baru di Liga Champions

Ibrahimovic Bikin Rekor Baru di Liga Champions Basel – Zlatan Ibrahimovic menorehkan sebuah rekor baru di ...