Home / Berita Bola / Mau Kembali ke Gli Azzurri, Balotelli Diminta Tunjukkan Konsistensi
Agen Casino Online

Mau Kembali ke Gli Azzurri, Balotelli Diminta Tunjukkan Konsistensi

Mau Kembali ke Gli Azzurri, Balotelli Diminta Tunjukkan Konsistensi

Mau Kembali ke Gli Azzurri, Balotelli Diminta Tunjukkan Konsistensi

JagoBola.com – Mario Balotelli mengawali hidup barunya di Prancis dengan menyakinkan. Kalau mau kembali masuk Timnas Italia, ‘Super Mario’ harus bisa menjaga kosistensinya.

Balotelli mencetak empat gol dari tiga pertandingan yang sudah dia lakoni bersama Nice. Klub Liga Prancis itu menjadi pelabuhan terbaru Balotelli setelah nasibnya sempat terombang-ambing lantaran ditolak kembali ke Liverpool setelah menjalani periode peminjaman di AC Milan.

Apa yang ditorehkan Balotelli di Ligue 1 jadi hal yang menarik. Saat ini jumlah gol pesepakbola 23 tahun itu sudah lebih banyak dibanding yang dia buat sepanjang musim lalu.

Kalau ada pihak yang senang dengan start oke Balotelli di Nice maka mereka adalah publik Italia. Sempat dianggap mensia-siakan potensinya, mantan penyerang Inter Milan dan Manchester City itu masih punya harapan untuk masuk kembali ke skuat Gli Azzurri.

Tapi Balotelli diingatkan kalau jalan menuju itu masih akan panjang. Empat gol dari tiga pertandingan dianggap belum menunjukkan apa-apa. Pintu ke skuat timnas Italia terbuka kalau dia bisa menjaga konsistensi.

“Haruskah Mario Balotelli kembali ke Italia? Kita harus melihat jika dia bisa tampil konsisten. Jika dia gagal menunjukkan itu, jangan panggil dia,” ucap legenda sepakbola Italia, Paolo Rossi.

“Ini adalah tes kedewasaan untuk dia, jika berhasil dia akan baik-baik saja. Jika tidak maka dia akan jadi masa lalu dan dia akan diingat sebagai pemain yang mensia-siakan kariernya, atas apa yang sebenarnya bisa dia lakukan namun ternyata tidak dia lakukan,” lanjut Rossi di Football Italia.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Soal Gelar Juara, Guardiola Tunggu Bulan April

Soal Gelar Juara, Guardiola Tunggu Bulan April Manchester РManajer Manchester City Pep Guardiola tak mau ...