Home / Berita Bola / Mbappe Belum Putuskan Masa Depan
Agen Casino Online

Mbappe Belum Putuskan Masa Depan

Mbappe Belum Putuskan Masa Depan

Monaco, JagoBola.com – Kylian Mbappe baru-baru ini menyebut jika dirinya akan meminta pendapat dari manajer timnas Perancis, Didier Deschamps, terkait masa depannya saat Real madrid dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya.

Pasalnya, Mbappe sendiri merupakan striker muda yang memiliki potensi gemilang bersama AS Monaco musim ini. Ia baru saja mengantarkan timnya menjuarai Ligue 1 dan ia sendiri sukses mengemas 15 gol di liga.

Dan usai menuntaskan musim bersama Monaco, Mbappe kini tergabung dengan timnas Perancis yang akan menjalani sejumlah laga uji coba diantaranya menghadapi Paraguay, Swedia dan Inggris.

Sementara itu Real Madrid santer dikabarkan akan mengejar tanda tangan Mbappe pada bursa transfer musim panas mendatang. Salah satu pemain Real Madrid, Raphael Varane, siap menyambut kehadiran Mbappe di Santiago Bernabeu.

“Saya mendamabkan Zidane ketika menjadi pemain, bukan saat menjadi pelatih. Zidane ketika menjadi pemain telah membuat saya bermimpi dan masih membuat saya berangan-angan ketika saya melihat videonya,” ungkap Mbappe pada media setempat.

“Namun saat menjadi pelatih sepenuhnya berbeda, ia adlaah pelatih hebat dan cepat meraih prestasi dan terus berkembang.”

“Nasihat dari Deschamps tidak akan menentukan pilihan saya, tapi akan menjadi pertimbangan. Dan saya tak akan pergi ke kantornya untuk mengajukan pertanyaan.” tandsanya.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Mohamed Salah: Raja Mesir yang Membumi

Mohamed Salah: Raja Mesir yang Membumi Liverpool – Orang-orang di Liverpool menjuluki The King Of Egypt. ...