Home / Berita Bola / Melawat ke Swansea, Saatnya Liverpool Balas Dendam
Agen Casino Online

Melawat ke Swansea, Saatnya Liverpool Balas Dendam

Melawat ke Swansea, Saatnya Liverpool Balas Dendam

Melawat ke Swansea, Saatnya Liverpool Balas Dendam

JagoBola.com – Liverpool sedang menikmati rangkaian laju impresif. Melawat ke Swansea City akhir pekan ini, Liverpool mesti bisa membalas kekalahannya di musim lalu.

Liverpool dikalahkan Swansea 1-3 di Liberty Stadium pada Mei silam. Kedua tim akan kembali bertemu di tempat yang sama pada Sabtu (1/10/2016) petang WIB.

Kesempatan besar bagi ‘Si Merah’ untuk melanjutkan rentetan hasil apiknya sekaligus menambah derita The Swans. Sejak dikalahkan Burnley 0-2 di pekan kedua, The Reds tidak terkalahkan di enam pertandingan setelahnya, termasuk tiga kemenangan dan sekali imbang pada ajang Premier League. Selain itu, Liverpool juga termasuk tim yang subur dengan melesakkan 16 gol, terproduktif kedua di bawah pemimpin klasemen sementara Manchester City [18].

Di sisi lain, Swansea sedang terluka. Tim besutan Francesco Guidolin ini sudah empat kali kalah dalam enam pertandingan pertama liga. Alhasil, ‘Si Angsa’ kini terpuruk di posisi 17 klasemen dengan empat poin, hanya berjarak satu angka dari zona degradasi.

Manajer Liverpool Juergen Klopp menegaskan situasi pertandingan melawan Swansea sangat berbeda dengan pertemuan terakhir. Ketika itu, Liverpool dibayangi kelalahan lantaran mesti menghadapi Swansea hanya dua hari setelah melawat ke Villarreal di laga Liga Europa.

“Kita tidak seharusnya membandingkan dengan pertandingan musim lalu. Kami kalah di sana pada musim lalu setelah kembali dari Villarreal,” ucap Klopp di Soccer Way.

“Ketika itu kami menjalani pekan yang sulit dan kami mesti membuat banyak perubahan di susunan tim. Saat itu benar-benar sulit untuk kami. Saat kami bermain di Swansea, itu bukan momen yang tepat. Kami tahu masalah-masalah kami — dan bukan soal sikap yang buruk.”

“Sekarang kami benar-benar tidak punya alasan. Kami punya waktu untuk memulihkan tenaga, kami punya waktu untuk berlatih dan mempersiapkan diri,” cetus eks pelatih Borussia Dortmund ini.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

‘Morata Tak Perlu Banyak Berpikir untuk Gabung MU’

‘Morata Tak Perlu Banyak Berpikir untuk Gabung MU’ Liverpool – Manchester United saat ini sedang ...