Home / Berita Bola / Menang Lawan Persekap, Syarat Mutlak Madura FC ke Babak 16 Besar
Agen Casino Online

Menang Lawan Persekap, Syarat Mutlak Madura FC ke Babak 16 Besar

Menang Lawan Persekap, Syarat Mutlak Madura FC ke Babak 16 Besar

Madura – Satu tiket ke babak 16 besar Liga 2 Indonesia dari Grup 7 sudah digenggam Persigo Semeru FC. Sementara Madura FC yang bertengger di posisi memiliki kesempatan mendampingi Semeru FC. Syaratnya harus menang saat menjamu Persekap Pasuruan di laga terakhir.

BACA JUGA

  • Presiden Jokowi Girang Timnas Indonesia U-19 Bantai Filipina 9-0
  • Piala AFF U-18: Timnas Indonesia U-19 Habisi Filipina 9-0
  • Statistik Timnas Indonesia U-19 Saat Gulung Filipina

Laga terakhir Madura FC kontra Persekap akan digelar di stadion A. Yani Sumenep, Minggu, 10 September 2017. Pertandingan ini krusial bagi skuad Laskar Jokotole. Jika sampai gagal memenangi pertandingan, kesempatan melenggang ke babak 16 besar bisa pupus. Sebab, Celebest FC di posisi ketiga hanya terpaut satu poin.

Di atas kertas, Madura FC lebih unggul dari lawannya yang saat ini sudah dipastikan terdegradasi. Namun demikian, pelatih Madura FC Salahuddin tak mau menganggap remeh. 

“Kami tidak melihat Persekap sebagai tim yang terdegradasi. Yang kami tahu, Persekap bisa menyulitkan dan menggagalkan kami (ke babak 16 besar) kalau tidak siap,” katanya.

Eks pelatih Barito Putra itu meminta anak-anak asuhnya fokus dalam pertandingan. Jangan sampai melakukan kesalahan yang dapat berakibat fatal. “Intinya Madura FC harus siap,” tambah pria yang tahun lalu membawa Perssu Sumenep juara tiga ISC B.

Madura FC tergabung di Grup 7 Liga 2 Indonesia bersama enam tim lainnya, yaitu Persigo Semeru FC, Celebest FC, PS Badung, Persekam Metro FC, PS Sumbawa Barat, dan Persekap Pasuruan.

 

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Perubahan Tempo Permainan Jadi Kunci Kemenangan City

Perubahan Tempo Permainan Jadi Kunci Kemenangan City Manchester – Pep Guardiola menyebut Manchester City tampil terlalu ...