Home / Berita Bola / Menerka Masa Depan Goetze di Bayern
Agen Casino Online

Menerka Masa Depan Goetze di Bayern

Menerka Masa Depan Goetze di Bayern

Menerka Masa Depan Goetze di Bayern

JagoBola.com – Munich – Mario Goetze tidak menjadi bintang menonjol di Bayern Munich sejak bergabung ke klub tersebut dua musim lalu. Saat ini masa depannya di Allianz Arena sedang dispekulasikan.

Belakangan ini muncul rumor bahwa gelandang internasional Jerman itu diincar Juventus. Konon Bianconeri siap memberinya kontrak senilai 6 juta euro per tahun.

Agen Goetze yang bernama Volker Struth, minggu lalu mengkritik manajemen Bayern yang dianggap kurang mendukung situasi kliennya di musim lalu. Goetze pun “mengamini” Struth dengan mengindikasikan dia tengah mempertimbangkan tawaran dari “Si Nyonya Tua”.

Media Officer Bayern, Markus Horwick, sudah menyatakan bahwa pihaknya tidak menerima proposal apapun untuk pemain 23 tahun itu. Dan hari Sabtu (19/7/2015) kemarin pelatih Pep Guardiola menegaskan hal tersebut saat menggelar jumpa pers.

“Mario masih terikat kontrak di sini. Dia pemain saya dan dia pun pemain yang hebat. Dalam benakku, dia akan menjadi pemain Bayern Musim sepanjang musim,” ucap Guardiola.

Hanya saja ada kalimat lanjutan dari pria Spanyol itu, yang memunculkan interpretasi lain. Sebab Pep pun mengatakan, “Dia pemain top. Tapi saya tahu, yang memutuskan bukan cuma pelatih. Bergantung pada klub juga.”

Hal menarik lain, dilansir situs ESPNFC, Goetze awalnya dijadwalkan ikut bersama Guardiola dalam sesi jumpa pers tersebut. Namun, entah apa alasannya, rencana itu tak terlaksana. Goetze tak jadi muncul.

Isu Goetze tidak benar-benar akan diproteksi Bayern adalah terkait gosip bahwa Die Roten ingin merekrut Arturo Vidal. Bisa saja kedua pemain tersebut akan ditukar guling.

Goetze, pahlawan Jerman lewat golnya di babak tambahan di final Piala Dunia 2014, yang membuat Jerman tampil sebagai juara, di musim lalu menjadi starter 28 kali di pertandingan Bundesliga, dan 4 kali turun sebagai pemain pengganti. Dari situ ia mencetak 9 gol dan membuat dua assist. Di musim sebelumnya ia tampil dalam 27 partai di liga, 20 di antaranya sejak menit pertama, serta menghasilkan 10 gol dan 8 assist.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Soal Gelar Juara, Guardiola Tunggu Bulan April

Soal Gelar Juara, Guardiola Tunggu Bulan April Manchester РManajer Manchester City Pep Guardiola tak mau ...