Home / Berita Bola / Mengapa Lindelof Tak Ada di Skuat MU?
Agen Casino Online

Mengapa Lindelof Tak Ada di Skuat MU?

Mengapa Lindelof Tak Ada di Skuat MU?

Manchester – Tidak ada nama Victor Lindelof di skuat Manchester United saat menggasak West Ham 4-0. Padahal bek tengah Swedia itu tidak sedang cedera. Apa yang terjadi?

Lindelof didatangkan MU dari Benfica dengan nilai 30 juta pound sterling. Akan tetapi, pesepakbola berusia 23 tahun itu tidak tampil meyakinkan di pramusim.

Saat melawan Real Madrid di Amerika Serikat, Lindelof menyebabkan MU kebobolan lewat penalti. Setelahnya kembali menghadapi Madrid di Piala Super Eropa, Lindelof juga tampil buruk.
Alhasil di laga pertama Premier League 2017-18, manajer MU Jose Mourinho tidak memasukkan Lindelof di dalam skuatnya. Mourinho memilih menduetkan Eric Bailly dengan Phil Jones dengan Chris Smalling di bangku cadangan.


Lindelof tampaknya mendapat perlakukan seperti Henrikh Mkhitaryan pada musim lalu. Si pemain diberi waktu untuk berdaptasi dengan Premier League.

“(Pertandingan Piala Super) Real Madrid terlalu awal untuk dia,” ungkap Mourinho, yang dikutip Daily Express. “Tidak gampang datang di Premier League.”

“Ricardo Carvalho (mantan pemain Chelsea) — adalah salah satu bek terbaik di liga ini dan dia pun sempat mengalami kesulitan.”

“Victor butuh sedikit waktu. Kami akan memberi dia waktu. Mari selangkah demi selangkah,” imbuh Mourinho.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Jelang Drawing Liga Champions ‘Tak Ada Lawan yang Ingin Hadapi Liverpool di Anfield’

Jelang Drawing Liga Champions ‘Tak Ada Lawan yang Ingin Hadapi Liverpool di Anfield’ Liverpool – Manajer ...