Home / Berita Bola / Menjamu ‘Liliput’, El Real Enggan Besar Kepala
Agen Casino Online

Menjamu ‘Liliput’, El Real Enggan Besar Kepala

Menjamu ‘Liliput’, El Real Enggan Besar Kepala

Menjamu 'Liliput', El Real Enggan Besar Kepala

JagoBola.com – Duel Real Madrid kontra Legia Warsawa bak raksasa melawan liliput. Meski unggul segala-galanya dari tim lawan tidak akan menjamin El Real akan menang mudah.

Madrid akan menjamu Legia di matchday ketiga yang digelar di Santiago Bernabeu, Rabu (19/10/2016) dinihari WIB. Pasukan Zinedine Zidane itu baru saja mengakhiri rangkaian hasil serinya dengan menggebuk Real Betis 6-1 di liga akhir pekan lalu.

Madrid juga didukung dengan rekor kandang yang nyaris sempurna dalam 20 pertandingan terakhir. Selain itu, Legia dihadapkan pada rekor buruk di mana tak ada klub Polandia yang bisa memenangi laga tandang di Spanyol di semua kompetisi.

Madrid juga memiliki rekor sempurna dalam enam pertemuannya dengan klub Polandia dengan menyapu bersih kemenangan.

“Meski banyak orang mengatakan ada banyak perbedaan di antara kedua tim, kami bermain di kompetisi yang sama dan kalau ada perbedaannya kami harus memperlihatkan hal itu di atas lapangan,” ujar Zidane di situs resmi klub.

“Kedua tim bermain di kompetisi yang sama, jadi kami dalam level yang sama. Pertandingannya akan 50:50. Kami harus memulai dengan baik dan membuat mereka dalam kesulitan sejak awal,” sambung legenda hidup sepakbola Prancis itu.

“Kalau kami bekerja keras, fokus dan bermain dengan intensitas kami bisa mengubah pertandingan dengan kualitas yang kami punya. Sekarang kami memiliki pertandingan yang lain, kompetisi yang lain, dan kami tidak akan bilang kami akan mencetak banyak gol. Itu tidak terjadi. Kami harus bersiap dengan baik dan melihat apa yang terjadi besok.”

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Babak I Selesai, Chelsea Sementara Unggul 2-0 atas Huddersfield

Babak I Selesai, Chelsea Sementara Unggul 2-0 atas Huddersfield Huddersfield РBabak I laga antara Chelsea ...