Home / Berita Bola / Mesir Tak Ingin Segrup dengan Argentina
Agen Casino Online

Mesir Tak Ingin Segrup dengan Argentina

Mesir Tak Ingin Segrup dengan Argentina

Moskow – Timnas Mesir berpeluang untuk satu grup dengan Argentina di Piala Dunia 2018. Pelatih Mesir, Hector Cuper, tak ingin satu grup dengan negara asalnya itu.

Drawing grup Piala Dunia 2018 akan dihelat, Jumat (1/12/2017) dinihari WIB. Acara itu akan berlangsung di Kremlin Palace, Moskow, Rusia.

Argentina ada di pot 1 menatap undian itu. Sementara itu, Mesir ada di pot 3. Dengan begitu, ada kemungkinan Mesir akan bertemu Argentina di fase grup.

“Tentu akan menjadi tantangan besar,” kata Cuper saat ditanya kemungkinan Mesir bertemu Argentina di situs resmi FIFA.

“Tapi, tak ada keraguan di benak saya, kalau kami akan memainkannya, kami akan menang. Dan saya rasa, mereka akan bilang hal yang sama. Itu mengatakan, akan lebih baik andai kami menghindari mereka, sejujur-jujurnya,” menambahkan.

Argentina harus meraih tiket ke Rusia dengan susah payah. Mereka harus memastikannya dengan kemenangan di laga terakhir saat melawan Ekuador. Sementara itu, Mesir lolos ketiga kalinya ke Piala Dunia setelah menjuarai Grup E kualifikasi zona Afrika. 

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar Manchester – Manchester City betul-betul superior. City tak sekadar menciptakan ...