Home / Berita Bola / Meski Gagal Penuhi Harapan, Hodgson Masih Yakin akan Masa Depan Inggris
Agen Casino Online

Meski Gagal Penuhi Harapan, Hodgson Masih Yakin akan Masa Depan Inggris

Meski Gagal Penuhi Harapan, Hodgson Masih Yakin akan Masa Depan Inggris

Meski Gagal Penuhi Harapan, Hodgson Masih Yakin akan Masa Depan Inggris

JagoBola.com – Roy Hodgson gagal membawa Inggris tampil mengesankan di Piala Eropa 2016. Namun dia optimistis dengan masa depan skuat ‘Tiga Singa’.

Inggris terdepak dari Piala Eropa 2016 usai takluk 1-2 dari Islandia di babak 16 besar. Ini semacam mengonfirmasi penampilan kurang meyakinkan mereka di fase grup.

Ketika itu Inggris cuma memetik satu kemenangan atas Wales, sementara berimbang dengan Rusia dan Slovakia. Rangkaian hasil itu membuat mereka cuma finis runner-up di belakang Wales.

Hodgson mengakui timnya gagal memenuhi harapan. Namun demikian, pelatih yang langsung mundur beberapa saat setelah kalah dari Islandia itu menegaskan keyakinannya akan masa depan Inggris.

“Adalah hasil yang selalu dianggap dan dari hasil-hasil Anda dinilai. Saya yakin para pemain ini akan memenuhi ekspektasi dan jadi lebih baik dan lebih baik lagi,” ujarnya dikutip Sports Mole.

“Saya merasa perkembangan akan dicatatkan tim ini dan suatu hari kita akan melihat Inggris tampil sangat-sangat baik di sebuah turnamen, dan harapan saya itu akan terjadi di 2018.”

“Saya rasa kumpulan pemain ini seiring mereka makin dewasa akan menunjukkan bahwa mereka pantas mengenakan seragam Inggris,” imbuhnya.

Inggris merupakan tim dengan rata-rata usia termuda di Piala Eropa 2016 yakni 25,8 tahun. Beberapa anggota skuat mereka masih berusia 22 tahun atau di bawahnya. Sebut saja Marcus Rashford (18 tahun), Dele Alli dan Raheem Sterling (21), juga Harry Kane, Ross Barkley, Eric Dier, dan John Stones (22).

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Babak I Selesai, Chelsea Sementara Unggul 2-0 atas Huddersfield

Babak I Selesai, Chelsea Sementara Unggul 2-0 atas Huddersfield Huddersfield РBabak I laga antara Chelsea ...