Home / Berita Bola / Meski Menang, Indonesia Dinilai Masih Punya Kekurangan
Agen Casino Online

Meski Menang, Indonesia Dinilai Masih Punya Kekurangan

Meski Menang, Indonesia Dinilai Masih Punya Kekurangan

Yangon – Indra Sjafri mensyukuri hasil bagus yang dituai timnas Indonesia U-19 saat melawan Myanmar. Meski begitu, Garuda Muda disebut masih punya beberapa kekurangan.

Menjalani pertandingan pertama mereka di ajang Piala AFF U-18 di Stadion Thuwunna, Yangon, Selasa (5/9/2017), Indonesia tertinggal lebih dulu. Tuan rumah sempat memimpin lewat gol Kaung Khant di babak pertama.

Indonesia baru bisa mencetak gol di babak kedua. Egy Maulana menyamakan kedudukan di menit 72, sebelum mencetak gol keduanya di masa injury time untuk mengantar tim Merah Putih menang 2-1.

Indra Sjafri bersyukur tim asuhannya bisa menang di laga perdana ini. Ia senang melihat Indonesia bermain lebih baik di babak kedua.

“Alhamdulillah kami meraih kemenangan di laga perdana Piala AFF U18, apalagi yang kami lawan tuan rumah. Doa bangsa Indonesia dikabulkan malam ini, kami mampu kalahkan mereka. Di babak pertama kami akui Myanmar lebih unggul dari kami, namun di babak kedua anak-anak mampu bangkit dan menguasai permainan,” Indra mengatakan dalam rilis yang diterima.

Indra menilai, Indonesia sedianya masih punya kekurangan dalam hal permainan. Ia juga membidik kemenangan di laga kedua kontra Filipina, Kamis (7/9), agar langkah ke semifinal kian mulus.

“Tetap masih ada kekurangan dalam tim ini, kami akan segera evaluasi,” Indra melanjutkan.

“Lawan Filipina kami wajib menang agar makin mudah jalan lolos ke babak semifinal. Soal rotasi pemain lawan Filipina, kami akan lihat kondisi dan situasi tim. Besok kami masih latihan satu kali untuk persiapan lawan Filipina,” pelatih asal Sumatera Barat itu menjelaskan.

Kemenangan membuat Indonesia untuk sementara bercokol di peringkat dua Grup B dengan poin tiga, hanya kalah selisih gol dari Brunei di saat bersamaan mengalahkan Filipina 3-2. 

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Babak I Selesai, Chelsea Sementara Unggul 2-0 atas Huddersfield

Babak I Selesai, Chelsea Sementara Unggul 2-0 atas Huddersfield Huddersfield – Babak I laga antara Chelsea ...