Home / Berita Bola / Milan Berencana Datangkan Belotti, Morata, atau Aubameyang
Agen Casino Online

Milan Berencana Datangkan Belotti, Morata, atau Aubameyang

Milan Berencana Datangkan Belotti, Morata, atau Aubameyang

Milan – AC Milan belum akan berhenti belanja pemain. Milan bahkan masih akan membeli satu striker antara Andrea Belotti, Alvaro Morata, atau Pierre-Emerick Aubameyang.

Rossoneri sudah mendatangkan sederet pemain di musim panas ini. Termasuk Hakan Calhanoglu, Ricardo Rodriguez, Andre Silva, Leonardo Bonucci, dan yang paling baru Lucas Biglia.

Kendati demikian, Milan menginginkan untuk menambah opsinya di lini serang. Belotti, Morata, dan Aubameyang kini masuk dalam radar.

“Banyak nama yang disebut sebagai striker yang sangat tangguh,” ungkap CEO Milan Marco Fassone di ESPN. “Kami menginginkan salah satu dari Belotti, Morata, atau Aubameyang.”

“Kami akan melihat siapa yang akan kami kejar, meskipun ada juga beberapa nama lain yang belum terendus oleh media,” sambung dia.

“Sudah jelas kami sedang memikirkan melakukan hal lain di posisi itu. Kami menjaga semua opsi terbuka dan kami sepenuhnya akan melakukan sesuatu yang indah.”

Milan akan melakoni tur pramusim ke China dengan menghadapi Borussia Dortmund di Guangzhou (18/7) dan Bayern Munich di Shenzhen (22/7). Pertandingan tersebut bisa memengaruhi rencana Milan dalam memutuskan siapa di antara Belotti, Morata, atau Aubameyang yang akan coba digaet.

“Untung kami sekarang berada di China, jadi kami bisa menggelar pembicaraan dengan pemilik klub untuk memahami sumber daya kami, karena hal itu terbatas,” lanjut Fassone.

“Kami harus berunding dengan pelatih, karena dua pertandingan ujicoba di depan bisa memberikan indikasi teknikal kepada dia dan [direktur olahraga] Massimiliano Mirabelli.”

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Chelsea-Madrid Sepakati Transfer Morata

Chelsea-Madrid Sepakati Transfer Morata London – Chelsea selangkah lagi akan mendapatkan striker buruannya. The Blues telah mencapai kesepakatan ...