Home / Berita Bola / Milan dan Atletico Dikabarkan Negosiasi Pertukaran Torres-Cerci
Agen Casino Online

Milan dan Atletico Dikabarkan Negosiasi Pertukaran Torres-Cerci

Milan dan Atletico Dikabarkan Negosiasi Pertukaran Torres-Cerci

Milan dan Atletico Dikabarkan Negosiasi Pertukaran Torres-Cerci

Milan – AC Milan terus membantah kabar mereka akan melepas Fernando Torres di bursa transfer musim dingin. Isu tebaru menyebut Rossoneri tengah bernegosiasi dengan Atletico Madrid untuk menukar Torres dengan Alessio Cerci.

Torres cuma membuat satu gol dari 10 kali kesempatan dia dimainkan di Milan. Meski pada awalnya terus memberikan kesempatan, Filippo Inzaghi belakangan sudah kehilangan kepercayaan; Torres sama sekali tak dimainkan dalam empat laga terakhir Rossoneri.

Kondisi tersebut membuat rumor Torres akan angkat kaki dari Milan makin kencang tersiar. Kabar terakhir menyebut Milan sudah memulai negosiasi dengan Atletico Madrid untuk memulangkan striker 30 tahun itu ke Vicente Calderon.

Guardian menyebut kalau Milan dan Atletico tengah mengupayakan terjadinya pertukaran antara Torres dengan Cerci. Sama seperti Torres, Cerci gagal bersinar di Atletico musim ini, di mana dia baru dapat tiga kesempatan main dan selalu gagal bikin gol di La Liga Primera.

Cerci, 27 tahun, baru dibeli Atletico di bursa transfer musim panas lalu. Dia diangkut dari Torino setelah mencetak 13 gol dalam 38 pertandingan Serie A musim lalu.

Inzaghi dan Adriano Galliani dikabarkan sudah melakukan pembicaraan khusus soal masa depan Torres di akhir pekan lalu.

Torres berada di Milan dengan status pinjaman dari Chelsea untuk periode peminjaman selama dua tahun. Kepindahannya ke Atleico diyakini akan bergantung pada negosiasi terkait pembayaran gaji sang striker, yang sebesar 150 ribu poundsterling per pekan.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Roma Punya Banyak Alasan untuk Hormati Shakhtar

Roma Punya Banyak Alasan untuk Hormati Shakhtar Roma РAS Roma menantikan pertarungan ketat melawan Shakhtar ...