Home / Berita Bola / ‘Milan Masih Butuh Pemain Bertipe Pemimpin’
Agen Casino Online

‘Milan Masih Butuh Pemain Bertipe Pemimpin’

‘Milan Masih Butuh Pemain Bertipe Pemimpin’

Male – Belanja besar AC Milan membuat mantan pemainnya, Marcel Desailly, ikut senang. Tapi dia menilai Milan masih butuh pemain yang bisa memimpin di lapangan.

Setelah diambil alih oleh investor asal China, Milan bergerak sangat aktif di bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini, sudah sembilan pemain baru didatangkan ke San Siro seperti Lucas Biglia, Franck Kessie, sampai Leonardo Bonucci.

Sebagai mantan pemain Milan, Desailly ikut senang ada banyak pemain baru yang datang ke San Siro. Tapi menurutnya, belanja pemain-pemain ini belum akan cukup untuk mengembalikan kejayaan Milan.

“Saya kembali gembira. Anda seharusnya tak perlu takut soal uang. Kami takut karena mantan presiden (Silvio) Berlusconi melepas klub,” ujar Desailly seperti dilansir Football Italia.

“Jadi kami berharap agar klub aktif (di bursa transfer) dan sekarang kita sudah melihatnya,” lanjut mantan pemain internasional Prancis itu.

“Mereka sudah membeli banyak pemain, tapi itu tidak akan cukup untuk dua musim. Untuk menciptakan fondasi bagi klub, Anda butuh pemain bertipe pemimpin.”

“Anda butuh banyak elemen untuk bisa mendapatkan Milan –Milan yang besar– tahun 90-an,” katanya menambahkan.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London – Mauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...