Home / Berita Bola / Milan Melangkah Mantap ke Fase Grup Liga Europa
Agen Casino Online

Milan Melangkah Mantap ke Fase Grup Liga Europa

Milan Melangkah Mantap ke Fase Grup Liga Europa

Skopje – AC Milan lolos ke fase grup Liga Europa dengan meyakinkan. Rossoneri menang 1-0 atas Shkendija di leg kedua play-off untuk lolos dengan agregat 7-0.

Pelatih Milan, Vincenzo Montella, melakukan eksperimen pada laga di Philip II Arena, Skopje, Makedonia, Jumat (25/8/2017) dinihari WIB. Hal itu bisa dimaklumi karena posisi Milan sudah cukup aman usai menang telak 6-0 di leg pertama.

Montella mencoba formasi 3-5-2 dan memberi kesempatan main kepada sejumlah pemain pelapis. Tapi, kapten tim Leonardo Bonucci tetap tampil sebagai starter.

Milan unggul ketika laga berjalan 13 menit melalui gol striker muda Patrick Cutrone. Usai menerima umpan terukur dari Manuel Locatelli, Cutrone menusuk ke kotak penalti, mengecoh satu bek lawan, kemudian menceploskan bola ke dalam gawang dari sudut sempit.

Milan berpeluang memperbesar keunggulannya pada menit ke-37 lewat aksi Andre Silva. Namun, tembakan keras Silva dari luar kotak penalti ditepis kiper lawan, Kostadin Zahov.

Shkendija sebenarnya punya peluang emas untuk menyamakan skor pada menit ke-50. Sial buat mereka, sontekan jarak dekat Armend Alimi digagalkan oleh Marco Storari.

Tim tuan rumah kemudian mengancam lagi pada menit ke-56 lewat Besart Ibraimi. Tapi, tembakan jarak jauh Ibraimi ditangkap dengan sempurna oleh Storari.

Storari kembali menunjukkan ketangguhannya di bawah mistar Milan sepuluh menit kemudian. Kiper veteran itu mampu menepis tembakan keras Alimi dari luar kotak penalti.

Pada menit-menit berikutnya, Alimi dan Ibraimi kembali menghujani gawang Milan dengan tembakan-tembakan keras. Namun, itu tak cukup untuk menaklukkan Storari.

Hingga laga usai, kedudukan tak berubah. Milan menang 1-0 dan unggul agregat 7-0 untuk melangkah ke fase grup Liga Europa.

Susunan Pemain
Shkendija: Zahov; Bejtulai, Teqja, Cuculi; Todorovski (Murati 79), Alimi, Totre (Fazlagikji 88), Celikovic; Ibraimi, Hasani; Radeski (Abdurahimi 73)

Milan: Storari; Zapata, Bonucci, Romagnoli (Abate 46); Calabria, Zanellato, Locatelli (Gabbia 73), Mauri, Antonelli; Cutrone (Suso 58), Andre Silva

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Jelang City Vs Napoli Guardiola: Kondisi Aguero Semakin Oke

Jelang City Vs Napoli Guardiola: Kondisi Aguero Semakin Oke Manchester – Josep Guardiola mengungkapkan kondisi terbaru ...