Home / Berita Bola / Milan Segera Comeback ke Liga Champions
Agen Casino Online

Milan Segera Comeback ke Liga Champions

Milan Segera Comeback ke Liga Champions

Milan Segera Comeback ke Liga Champions

JagoBola.com – MILAN – Pemain anyar AC Milan, Andrea Bartolacci, membeberkan target yang ingin digapainya pada musim depan. Ya, gelandang berusia 24 tahun itu berharap mampu membawa skuad Rossoneri tampil di Liga Champions musim depan.

Seperti diketahui, Milan memang tampil sangat buruk sepanjang musim kompetisi 2014-2015. Yang mana kondisi tersebut lantas membuat Jeremy Menez dkk harus absen di ajang kompetisi antar klub Eropa musim depan.

Kini menyambut bergulirnya musim 2015-2016, manajemen Milan pun langsung berbenah total dengan menggantikan Filippo Inzaghi dengan Sinisa Mihajlovic sebagai pelatih mereka. Milan juga mendatangan sejumlah pemain anyar guna merealisasikan rencana mereka tersebut

“Saya merasa tidak sabar untuk bermain, tampil baik, dan menikmati karier di klub sebesar AC Milan. Kami harus mampu melewati musim depan dengan baik, termasuk membawa klub ini tampil di kompetisi Eropa. Dan saya rasa kesempatan itu terbuka lebar,” ucap Bartolacci, seperti dikutip Football Italia, Sabtu (11/7/2015).

“Saya sudah berbicara kepada pelatih (Mihajlovic), dan dia mengatakan kepada saya bahwa Milan akan menjalani Serie A terbaik pada musim depan. Maka dari itu, saya merasa benar-benar termotivasi saat ini,” imbuh salah satu anggota Timnas Italia itu.

Bartolacci sendiri baru resmi bergubung dengan skuad Milan pada musim panas ini usai diboyong dari AS Roma dengan mahar 20 juta euro. Bersama klub pemilik tujuh gelar Liga Champions itu, Bartolacci bakal diikat kontrak berdurasi selama empat musim ke depan.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pique Ingin Barca Jumpa City di Final Liga Champions

Pique Ingin Barca Jumpa City di Final Liga Champions Barcelona – Gerard Pique terkesan dengan kerja ...