Home / Berita Bola / Minta Izin Ibrahimovic, Lukaku Akan Pakai Kostum Nomor 9
Agen Casino Online

Minta Izin Ibrahimovic, Lukaku Akan Pakai Kostum Nomor 9

Minta Izin Ibrahimovic, Lukaku Akan Pakai Kostum Nomor 9

Los Angeles – Romelu Lukaku dipastikan akan memakai kostum Manchester United nomor 9. Dia bahkan telah meminta izin dengan pemilik nomor itu sebelumnya, Zlatan Ibrahimovic.

Lukaku baru saja meresmikan kepindahannya ke MU dengan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun. Striker Belgia ini diboyong dari Everton dengan mahar yang mencapai 75 juta pound pada pekan lalu.

Lukaku mengenakan kostum nomor 10 di klub lamanya dan berhasil mencetak 71 gol dalam 133 pertandingan sejak dipermanenkan dari Chelsea pada 2014. Di MU, Lukaku mewarisi nomor Ibra, yang masih menjalani pemulihan cedera lutut di klub meski kontraknya telah habis.

“Aku selalu bertanya kepada ibuku nomor berapa, dan aku biasanya memakai nomor 10 karena ulang tahun ibuku 10 Oktober, jadi bulan ke-10,” ungkap Lukaku di ESPN. “Itulah mengapa aku memakai nomor 10.”

“Aku telah meminta nomor sembilan karena aku adalah seorang striker. Striker bermain dengan no.9. Itu adalah angka yang bagus, dan aku sudah meminta izin dari Zlatan Ibrahimovic.”

“Aku ingin berterima kasih kepada dia juga, karena mengizinkanku memakai nomor itu,” ucap Lukaku.

Nomor 9 juga dipakai Lukaku di timnas Belgia. Di MU, Lukaku akan mengikuti Ibrahimovic, Anthony Martial, Radamel Falcao, Dimitar Berbatov, Louis Saha, Andy Cole, dan Brian McClair dalam memakai kostum nomor 9.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Chelsea-Madrid Sepakati Transfer Morata

Chelsea-Madrid Sepakati Transfer Morata London – Chelsea selangkah lagi akan mendapatkan striker buruannya. The Blues telah mencapai kesepakatan ...