Home / Berita Bola / Misi MU Akhiri Puasa Kemenangan di Markas Stoke
Agen Casino Online

Misi MU Akhiri Puasa Kemenangan di Markas Stoke

Misi MU Akhiri Puasa Kemenangan di Markas Stoke

Manchester – Manchester United sedang dalam laju kurang oke saat bertandang ke markas Stoke City. Akhir pekan ini, The Red Devils ingin menyudahi catatan buruk itu.

MU akan menjalani pertandingan keempat Liga Inggris musim ini melawan The Potters. Laga itu akan berlangsung di bet365 Stadium, Sabtu (9/9/2017) malam WIB.

Dalam empat pertandingan terakhir di markas Stoke, MU tak pernah menang. Rinciannya, mereka kalah dua kali dan menuai hasil imbang dua kali.

Penggawa Setan Merah, Ander Herrera, ingin menyudahi laju buruk itu. Dia berharap cuaca saat pertandingan cukup bagus hingga jalannya laga akan menjadi lebih mudah.

“Premier League sangat panjang dan setiap tim bisa mengalahkan Anda,” kata Herrera di situs resmi MU.

“Sekarang, kami harus menghadapi Stoke, dan kami sudah empat musim tak pernah menang di sana. Ini merupakan awal yang bagus (untuk memulai musim), tapi kami tak bisa bersantai.”

“Kami siap untuk menghadapi mereka, dan semoga cuaca di sana tidak buruk, sangat susah untuk memainkan laga. Kami siap. Tak ada alasan –akan mencoba untuk memetik kemenangan di sana. Kami Manchester United, jadi kami tidak takut,” pemain asal Spanyol itu menambahkan.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Mourinho Mainkan Lima Bek Demi Amankan Poin Penuh

Mourinho Mainkan Lima Bek Demi Amankan Poin Penuh Southampton – Manchester United tak bermain dominan seperti ...