Home / Berita Bola / Mitra Kukar Kalahkan PS TNI, Bali United Menang Tipis atas Persib
Agen Casino Online

Mitra Kukar Kalahkan PS TNI, Bali United Menang Tipis atas Persib

Mitra Kukar Kalahkan PS TNI, Bali United Menang Tipis atas Persib

Mitra Kukar Kalahkan PS TNI, Bali United Menang Tipis atas Persib

Jagobola.com – Mitra Kukar mengantongi angka penuh usai memenangi drama lima gol kontra PS TNI 3-2. Di partai lainnya, Bali United menang tipis atas Persib Bandung 0-1.

Mitra Kukar menjamu PS TNI di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (18/9/2016). Marlon da Silva menjadi bintang kemenangan tim tuan rumah dengan mencetak hat-trick.

Setelah sempat unggul dua gol, Mitra Kukar dikejar PS TNI yang mampu menyamakan kedudukan di awal babak kedua. Tapi gol Da Silva di menit 74 menjadi pembeda.

Skuat Naga Mekes membuka keunggulan di menit 12 setelah umpan Hendra Bayuw diselesaikan Da Silva dengan sundulan. Pada 20 menit kemudian, skor Mitra Kukar bertambah usai bola rebound tembakan Hendra diteruskan Da Silva.

Tapi hanya dua menit berselang atau menit 34, PS TNI mengecikan ketinggalan menjadi 1-2. Bola sepakan tendangan Legimin Raharjo ditepis kiper Shahar Ginanjar tapi lantas diteruskan Wawan Febriyanto, yang sempat mengenai Tambun Naibaho sebelum masuk gawang Mitra Kukar.

Setelah jeda pertandingan, PS TNI mendapat momentum. Di menit 56, PS TNI menyamakan skor menjadi 2-2 lewat sepakan keras Wiganda Pradika.

Di menit 74, Da Silva kembali menjadi mimpi buruk PS TNI. Sepak pojok Michael Orah diselesaikan Da Silva dengan sundulan yang menyarangkan bola ke sudut bawah gawang untuk membawa Mitra Kukar kembali unggul dengan 3-2.

Bali United Menangi Laga Kandang

Bali United berhasil menggembirakan pendukungnya usai menundukkan Persib di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (18/9/2016). Mitfahul Hamdi menjadi pahlawan Bali United dengan mencetak gol tunggal di menit 55.

Bermain di kandang sendiri, Bali United tampil agresif sejak awal pertandingan. Namun, serangan-serangannya yang lebih banyak dibangun dari sayap mudah dipatahkan barisan belakang Persib.

Serupa dengan Bali United, Persib pun mengalami kebuntuan. Alhasil, skor 0-0 menjadi akhir dari babak pertama.

Usai turun minum, Bali United akhirnya mampu membuka keunggulan. Diawali dari tembakan Zoran Knezevic, kiper I Made Wirawan menepis bola tapi jatuh di jalur Miftahul. Pemain yang disebut terakhir kemudian menceploskan bola ke gawang Persib untuk membawa Bali United memimpin 1-0.

Tertinggal, Persib berusaha membalas. Menjelang laga bubar, umpan Atep disambut Samsul Arif dengan tembakan dari dalam kotak penalti tapi bisa diblok Agus Nova untuk memastikan Bali United memenangi pertandingan.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Babak I Selesai, Chelsea Sementara Unggul 2-0 atas Huddersfield

Babak I Selesai, Chelsea Sementara Unggul 2-0 atas Huddersfield Huddersfield РBabak I laga antara Chelsea ...