Home / Berita Bola / Montella Keluhkan Mental Milan
Agen Casino Online

Montella Keluhkan Mental Milan

Montella Keluhkan Mental Milan

Roma – AC Milan tumbang 1-4 dari Lazio di giornata ketiga Serie A. Hasil buruk itu disebut Vincenzo Montella didapat karena Rossoneri tak punya mental yang oke.

Bertandang ke Stadion Olimpico, Minggu (10/9/2017) malam WIB, Milan dihajar empat gol lewat hat-trick Ciro Immobile dan satu gol Luis Alberto. Milan cuma bisa membalas satu gol lewat Riccardo Montolivo.

Menurut Montella, di laga ini timnya tak punya mental yang bagus untuk bangkit melawan. Bahkan, secara keseluruhan Milan tak menunjukkan kinerja sebuah tim.

“Kekalahan yang sangat buruk dan ada begitu banyak elemen negatif yang saling terkait. Sebuah insiden, di level psikologis, mengubah permainan dan mereka perlahan mengambil kendali,” kata Montella kepada Mediaset Premium.

“Lazio melakukannya dengan sangat oke dan mereka bersih dalam penyelesaian akhir. Kami tidak punya kekuatan mental untuk melawan, karena semua ingin mengubah permainannya sendiri, bukan bekerja sebagai tim,” keluh mantan pelatih AS Roma dan Fiorentina itu.

Musim ini Milan sudah melakukan perombakan besar-besaran. Sekitar 11 pemain berhasil didatangkan oleh tim peraih 18 Scudetto ini. Sementara itu, Lazio di musim ini tidak banyak berubah. Hal itu dianggap Montella jadi pembeda antara keduanya.

“Memang benar bahwa saat ini Lazio lebih padu sebagai tim, karena mereka belum berubah seperti yang kami lakukan musim panas ini. Pelajaran yang dapat kami ambil dari pertandingan hari ini adalah kami belum sempurna. Dalam sepakbola Italia, Anda tidak bisa lepas dengan apapun,” sambung Montella.

“Saya berpikir di level individu Lucas Biglia dan Montolivo bermain bagus. Masalahnya ada di sektor lain,” tandasnya.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Kalah di Uji Coba Musim Panas, Juventus Lebih Antusias Tatap Spurs

Kalah di Uji Coba Musim Panas, Juventus Lebih Antusias Tatap Spurs Nyon – Juventus mendapatkan Tottenham ...