Home / Berita Bola / Montella Tolak Pembicaraan soal Kans Milan Juarai Liga Europa
Agen Casino Online

Montella Tolak Pembicaraan soal Kans Milan Juarai Liga Europa

Montella Tolak Pembicaraan soal Kans Milan Juarai Liga Europa

Skopje – AC Milan tampil menyakinkan untuk menembus fase grup Liga Europa. Apakah Milan kandidat serius juara? Sang pelatih Vincenzo Montella belum mau membicarakannya.

Rossoneri mantap melenggang ke babak utama dengan keunggulan agregat 7-0 atas klub Makedonia Shkendija. Di leg II babak playoff, Jumat (25/8/2017) dinihari WIB, Milan menang 1-0 di markas lawan berkat gol semata wayang Patrick Crutone.

Kemenangan itu turut menandai bahwa Milan belum kebobolan di laga kompetitif musim ini. Sebelumnya di kualifikasi Liga Europa melawan Craiova Milan unggul agregat 3-0 dan mengalahkan Crotone 3-0 di Serie A.

Hasil tersebut tidak lepas dari revolusi yang dilakukan Diavolo Rosso di musim panas dengan merekrut banyak pemain baru. Bersama Arsenal dan Lyon, Milan tak ayal mulai digadang-gadang sebagai calon juara.

“Kami seharusnya menghormati setiap pertandingan di setiap kompetisi. Kami sedikit menderita pada malam ini dengan mencoba sebuah sistem baru dan banyak para pemain muda, tapi kami menang dan semuanya menyadari apa artinya mengenakan jersey Milan,” Montella mengucapkan kepada Sky Sport Italia.

“Kami telah merekrut banyak pemain baru dan butuh menjadi sebuah tim. Saya pikir setelah dua bulan bekerja, masih terlalu dini bagi saya untuk mengetahui sekuat apa tim ini dan untuk itu sulit bagi orang luar untuk menilainya juga.”

“Hal yang penting adalah tidak menyesal dan memberikan segenap kemampuan kami, terutama di momen-momen sulit.”

Milan akan mengetahui nasibnya di Liga Europa dalam pengundian yang akan dilakukan malam ini.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Jelang City Vs Napoli Guardiola: Kondisi Aguero Semakin Oke

Jelang City Vs Napoli Guardiola: Kondisi Aguero Semakin Oke Manchester – Josep Guardiola mengungkapkan kondisi terbaru ...