Home / Berita Bola / Morata Diyakini Bisa Sumbang 20 Gol untuk Chelsea
Agen Casino Online

Morata Diyakini Bisa Sumbang 20 Gol untuk Chelsea

Morata Diyakini Bisa Sumbang 20 Gol untuk Chelsea

London – Alvaro Morata diyakini akan memberi sumbangan banyak gol untuk Chelsea. Eks pemain The Blues, Frank Lampard, yang mengungkapkannya.

Morata didatangkan dari Real Madrid dengan harga transfer yang tinggi. Nominalnya mencapai 75 juta pound sterling.

Morata mempunyai beban berat untuk menggantikan Diego Costa di lini depan. Costa merupakan pencetak 20 gol di Liga Inggris 2016/2017.

Dengan ketajaman Morata, Lampard yakin bahwa pemain yang pernah memperkuat Juventus itu akan mampu menjadi sandaran lini depan Chelsea. Morata menyumbangkan 20 gol untuk Madrid musim lalu.

“Menjadi striker utama untuk tim seperti Chelsea, seperti Manchester United, seperti Real Madrid, seperti Barcelona, akan memberi suatu keuntungan,” kata Lampard di ESPN FC.

“Saya pikir dia akan bisa melakukannya. Dia mempunyai pergerakan yang hebat dan dia penyelesai peluang yang bagus, jadi dia harus beradaptasi dengan Premier League.”

“Dia tak akan menjumpainya di Italia atau Spanyol. Kami merupakan liga yang sangat mengandalkan fisik. Itu sangat berat dan dia harus bertahan dengan hal itu.”

“Saya pikir dia mempunyai talenta alami untuk datang dan mencetak lebih dari 20 gol yang dicetak Diego Costa tahun lalu,” eks kapten Chelsea itu menambahkan.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Napoli Menggantungkan Nasib kepada Manchester City

Napoli Menggantungkan Nasib kepada Manchester City Naples – Napoli berhasil menjaga asa untuk bertahan di Liga ...