Home / Berita Bola / Mourinho Mainkan Lima Bek Demi Amankan Poin Penuh
Agen Casino Online

Mourinho Mainkan Lima Bek Demi Amankan Poin Penuh

Mourinho Mainkan Lima Bek Demi Amankan Poin Penuh

Southampton – Manchester United tak bermain dominan seperti biasanya saat melawan Southampton. Manajer Setan Merah, Jose Mourinho, mengaku bermain bertahan demi poin penuh.

The Red Devils memetik kemenangan 1-0 saat menghadapi The Saints di St Mary Stadium, Sabtu (23/9/2017). Gol semata wayang dalam pertandingan itu dibukukan oleh Romelu Lukaku pada menit ke-20.

Dalam pertandingan melawan Soton, MU kalah penguasaan bola dalam data yang dilansir Sport Radar. Mereka mencatatkan 37 persen ball possession di sepanjang pertandingan.

Pada babak kedua, Soton bahkan mengurung pertahanan MU. Mereka melakukan enam kali percobaan, dua mencapai sasaran. Sementara itu, MU yang mengandalkan serangan balik, dua kali melepaskan tembakan, satu mencapai sasaran.

MU bermain lebih defensif di babak kedua. Mourinho bahkan sampai memainkan lima bek di menit-menit akhir pertandingan. Mourinho memasukkan Chris Smalling pada menit ke-75 dan Daley Blind pada masa injury time babak kedua.

“Tak mungkin selalu memainkan kualitas tinggi, tapi kami berjuang keras. Kami melakukannya selama 25 menit, apa yang banyak dilakukan banyak tim selama 90 menit –memainkan lima bek dan bertahan,” kata Mourinho di BBC.

“Kami mempunyai dua kans untuk menyudahi pertandingan, itu merupakan suatu hal yang bisa kami lakukan. Tapi, pujian saya tujukan buat mereka, mereka mencoba untuk bermain, mereka memasukkan striker kedua, untuk bermain lebih direct. Tapi, kami berjuang sangat keras dan saya senang.”

“Sebagian besar dari para pemain kami tak bermain di laga tengah pekan (melawan Burton di Piala Liga Inggris). Mungkin itu karena cuaca panas karena kami tak banyak mendapatkan matahari yang terik di Manchester. Saya merasa anak-anak tidak tajam, jadi pilihannya adalah untuk mengamankan poin,” manajer asal Portugal itu menegaskan.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Conte Puji Semangat Juang Chelsea

Conte Puji Semangat Juang Chelsea London – Manajer Chelsea Antonio Conte mengungkapkan timnya sempat terpukul saat ...