Home / Berita Bola / Mourinho: MU Solid
Agen Casino Online

Mourinho: MU Solid

Mourinho: MU Solid

Manchester – Manchester United menang 2-0 atas Leiester City di pekan ketiga Liga Inggris. Manajer Jose Mourinho punya satu kata untuk timnya yaitu solid.

MU sempat kesulitan membongkar Leicester di Old Trafford, Sabtu (26/8/2017). Peluang-peluang Setan Merah banyak dimentahkan tim tamu. Babak pertama pun berakhir tanpa gol.

Di babak kedua, MU sempat mendapat penalti berkat handball Danny Simpson. Romelu Lukaku yang jadi eksekutor, gagal menaklukkan Kasper Schmeichel setelah bola tendangannya ditepis.

Gol baru datang di menit ke-70 lewat aksi Rashford. Pemain yang baru masuk tiga menit itu merobek gawang Schmeichel usai memanfaatkan sepak pojok Henrikh Mkhitaryan.

Mu kemudian menggandakan kedudukan di menit 82. Marouane Fellaini mengubah arah bola tendangan Jesse Lingard di kotak penalti sehingga masuk ke gawang Leicester. Skor 2-0 bertahan hingga laga bubar.

BBC mencatat, MU menguasai bola sebanyak 69% dan melepaskan 22 shots (7 on target). Mourinho pun memuji pertahanan Leicester yang cukup sulit diruntuhkan.

“Saya pikir kami bermain dengan sangat baik. Peluang skor 0-0 sangat terbuka. Pertahanan mereka sangat terorganisir dan saya selalu memberi pujian pada hal seperti itu,” mourinho menjelaskan kepada BT Sport.

“Mereka bertahan dengan sangat baik. Setelah gol tercipta, saya bisa katakan kami bermain sangat bagus. Jika saya harus memilih kata untuk menggambarkan tim, saya akan bilang ‘solid’,” Mourinho menegaskan.

Kemenangan atas Leiester membuat MU belum terkalahkan di tiga laga perdana. Selain mengoleksi poin sempurna, gawang The Red Devils juga belum bergetar sama sekali

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Jelang City Vs Napoli Guardiola: Kondisi Aguero Semakin Oke

Jelang City Vs Napoli Guardiola: Kondisi Aguero Semakin Oke Manchester – Josep Guardiola mengungkapkan kondisi terbaru ...