Home / Berita Bola / Mourinho Puji Semangat Juang MU
Agen Casino Online

Mourinho Puji Semangat Juang MU

Mourinho Puji Semangat Juang MU

Skopje – Manchester United memang kalah dari Real Madrid di Piala Super Eropa. Namun Jose Mourinho senang dengan perlawanan yang ditunjukkan MU di sepanjang laga.

Dalam pertandingan di Stadion Philip II Arena, Rabu (9/8/2017) dinihari WIB, MU harus mengakui keunggulan Madrid. Kalah dominan, ‘Setan Merah’ akhirnya menyerah dengan skor 1-2.

Sempat mampu menahan gempuran Madrid, MU akhirnya kebobolan di menit ke-24 usai Casemiro menuntaskan umpan jitu Dani Carvajal. Di menit ke-52, Isco mencetak gol untuk membuat MU kian tertinggal.

MU baru bisa membalas lewat sepakan Romelu Lukaku di menit ke-62. Sampai laga usai, tak ada gol balasan lagi yang mampu diciptakan oleh MU.

Dalam catatan situs resmi UEFA, MU membuat 13 kali percobaan mencetak gol dengan enam di antaranya yang mengarah ke gawang. Upaya MU itu tak beda jauh dengan Madrid yang tercatat melepaskan 16 kali percobaan mencetak gol dan enam yang on target.

Mourinho pun mengakui keunggulan kualitas Madrid atas MU. Tapi manajer asal Portugal itu juga senang dengan perlawanan yang ditunjukkan oleh timnya di sepanjang laga. 

“Saya senang dengan banyak hal dalam penampilan tim. Di Premier League, kami tidak punya Real Madrid,” ujar Mourinho seperti dilansir situs resmi UEFA.

“Meski kami punya tim top, mereka tim yang berbeda dengan kualitas berbeda. Gelandang Real Madrid, tidak ada replikanya, tidak ada replika Modric, tidak ada replika Toni Kroos, tidak ada replika Casemiro,” ucap Mourinho.

“Di babak kedua, kami menemukan cara untuk menyulitkan mereka dan menemukan sepakbola yang tidak mereka sukai,” lanjutnya.

“Saya senang dengan reaksi kami karena setelah 2-0 kami punya peluang besar di kedudukan 2-1, kami punya Marcus Rashford yang tinggal berhadapan dengan kiper dan kami sudah berjuang sampai detik terakhir dan bisa melakukan itu luar biasa,” katanya.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pogba: Skuat MU Sudah Lebih Saling Mengenal Dibandingkan Musim Lalu

Pogba: Skuat MU Sudah Lebih Saling Mengenal Dibandingkan Musim Lalu Swansea – Manchester United menunjukkan penampilan ...