Home / Berita Bola / MU Akan Jadikan Mourinho di Atas Guardiola
Agen Casino Online

MU Akan Jadikan Mourinho di Atas Guardiola

MU Akan Jadikan Mourinho Di Atas Guardiola

Jagobola.com – Manchester Sepertinya tinggal tunggu waktu kapan Manchester United mengumumkan Jose Mourinho sebagai manajer mereka berikutnya, sekaligus sebagai manajer termahal di dunia.

Setelah minggu lalu terkabarkan adanya prakontrak antara Mourinho dengan pihak MU [Baca: Kabar Pra-Kontrak dan Pro-Kontra Mourinho ke ‘Setan Merah’], kali ini isu terbarunya adalah kubu Red Devils telah menyiapkan dana untuk memboyong orang Portugal itu ke Old Trafford?

Berapa? Menurut sejumlah media Inggris, Mourinho akan dikontrak sebesar 60 juta poundsterling (sekitar Rp 1,1 triliun) untuk tiga musim. Artinya, The Special One akan digaji 20 juta pounds per tahun.

Jika demikian, maka Mourinho akan menjadi manajer termahal di dunia, melampaui Pep Guardiola yang akan digaji 15 juta pounds per tahun oleh Manchester City mulai musim depan.

Juga, apabila memang Mourinho betul-betul berjodoh dengan MU, dia akan menjadi manajer non-Inggris Raya kedua yang menukangi kesebelasan tersebut, setelah Louis van Gaal. Sebelum Van Gaal (Belanda) –yang digaji 7,3 juta pounds per musim — manajer-manajer MU berasal dari Inggris, Skotlandia, Republik Irlandia, atau Wales.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London РMauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...