Home / Berita Bola / MU Didesak Segera Ikat De Gea Lebih Lama Lagi
Agen Casino Online

MU Didesak Segera Ikat De Gea Lebih Lama Lagi

MU Didesak Segera Ikat De Gea Lebih Lama Lagi

MU Didesak Segera Ikat De Gea Lebih Lama Lagi

Manchester – Kontrak David De Gea dengan Manchester United tinggal menyisakan waktu 18 bulan lagi. The Red Devils didesak untuk segera menambah kontrak De Gea, mengingat performa apik kiper asal Spanyol itu.

Salah satu contoh performa apik De Gea ditunjukkan saat MU mengalahkan Liverpool di lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu. Dalam laga yang berakhir 3-0 untuk kemenangan ‘Setan Merah’, dia dicatat Soccernet melakukan delapan kali penyelamatan.

Sepanjang Liga Inggris musim ini berjalan 16 pertandingan, De Gea selalu tampil di bawah mistar MU. Dia melakukan 47 kali penyelamatan, dan membukukan lima kali clean sheet.

Penampilan apik De Gea itu lantas membuat Real Madrid dikabarkan tertarik untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu. Kiper 24 tahun itu akan dijadikan pengganti Iker Casillas.

Oleh karena itu, eks defender MU, Gary Neville, mendesak agar kontrak De Gea segera ditambah.

“Dia menjadi penentu kemenangan Manchester United dari laga satu ke laga lainnya, itulah yang saya harapkan dari kiper Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa itu merupakan penampilan yang tak tampak dalam 15 tahun di Old Trafford dan saya setuju dengan dia,” kata Neville di Sports Mole.

“Dia sekarang menjadi kiper hebat, kiper yang fantastis. Manchester United ada di peringkat tiga di liga dalam hal kesalahan yang berujung tembakan ke gawang, mereka menjadi yang terbaik di liga karena penjaga gawang mereka bisa menarik mereka dari setiap kesulitan.”

“Itu merupakan performa fantastis, cara menjaga gawang yang hebat dan Manchester United harus menambah kontrak pemain ini karena dia merupakan pemain yang sangat penting untuk mereka saat ini,” imbuhnya.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Mohamed Salah: Raja Mesir yang Membumi

Mohamed Salah: Raja Mesir yang Membumi Liverpool РOrang-orang di Liverpool menjuluki The King Of Egypt. ...