Home / Berita Bola / MU Jadi Lawan Legenda Persik
Agen Casino Online

MU Jadi Lawan Legenda Persik

MU Jadi Lawan Legenda Persik

Jagobola.com, MADURA–Laga eksebisi Persik Legend yang bakal dihelat pada 10 April 2016 mendatang rencananya bakal menghadirkan Madura United (MU) FC sebagai bintang tamu. Laga di Stadion Brawijaya, Kediri, tersebut bakal dihadiri sejumlah pemain yang pernah mempersembahkan juara Liga Indonesia 2003 dan 2006 untuk Persik Kediri.

Pihak MU menyatakan telah mendapatkan undangan untuk berlaga kontra legenda-legenda Macan Putih pada 10 April nanti. Momentum itu disambut baik oleh MU yang kebetulan juga sedang membutuhkan beberapa laga ujicoba di pra musim Indonesia Soccer Championship (ISC).

“Kami akan menghadapi Persik Kediri di Stadion Brawijaya pada 10 April. Kebetulan saat itu Persik punya hajatan bernama Persik Legend dengan menghadirkan pemain-pemain yang dulu pernah memberikan gelar juara. Saya yakin ini pertandingan yang bagus,” ungkap Haruna Soemitro, Manager MU.

Sebenarnya tim yang disebut-sebut bakal menghadapi Persik adalah Persegres Gresik United, tapi belakangan rencana uji tanding lawan tim asal Kota Pudak tersebut batal dihelat. Persik lebih memilih Sape Kerap sebagai lawan di laga Persik Legend.

“Saya belum tahu apakah nanti Persik akan murni menurunkan pemain-pemain legendanya atau digabung dengan skuad saat ini. Yang pasti kami akan mempersiapkan diri semaksimal mungkin untuk pertandingan tersebut. Coach Gomes (De Oliviera) juga sudah siap,” tambah Haruna.

Sejumlah pemain legenda Macan Putih yang diundang, sebagian masih aktif di sepak bola nasional. Sebut saja nama Cristian Gonzalez, Hamka Hamzah, Yongki Ariwibowo, Ronald Fagundez, hingga Danilo Fernando yang terlihat bersama Persegres di Piala Gubernur Kaltim lalu.

Sedangkan untuk skuad sekarang di bawah arahan pelatih Alfiat, tim ungu masih cukup bersaing jika melihat kiprah di sejumlah ujicoba. Dalam empat ujicoba sebelumnya, Persik selalu menang yakni lawan Persis Solo, Persatu Tuban, Persinga Ngawi dan Madiun Putra FC.

Sementara Sekretaris Persik Kediri Barnadi belum memberi kepastian apakah nantinya tim Persik sekarang bakal digabung dengan pemain-pemain legenda. “Sejauh ini masih dipersiapkan. Kita tunggu saja bagaimana skuad Persik di pertandingan Persik Legend nanti. Bisa saja digabung,” ujar Barnadi.
(rzs)

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London РMauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...