Home / Berita Bola / MU Kalah di Basel, Mourinho Tolak Salahkan Blind
Agen Casino Online

MU Kalah di Basel, Mourinho Tolak Salahkan Blind

MU Kalah di Basel, Mourinho Tolak Salahkan Blind

Basel – Daley Blind mengaku bertanggung jawab atas terjadinya gol kemenangan Basel atas Manchester United. Namun, manajer MU Jose Mourinho justru membela Blind.

MU gagal memastikan kelolosannya usai menyerah di kandang Basel 0-1, Kamis (23/11/2017) dinihari WIB. MU yang hanya butuh minimal hasil seri malah tumbang setelah Basel mencetak gol di menit-menit akhir melalui Michael Lang.

Seusai pertandingan, Blind menyalahkan dirinya sendiri karena terlambat menutup pergerakan Lang, yang berlari dari belakang. Meskipun dia yakin kekalahan ini tidak akan memengaruhi kepercayaan diri skuat Setan Merah.

Mourinho meyakini kekalahan MU bukan semata karena Blind. Melainkan lebih pada kegagalan anak buahnya memaksimalkan banyaknya peluang di babak pertama.

“Saya tahu bahwa di wawancara kilat, Daley menyalahkan dirinya sendirinya, itu benar-benar tidak adil,” bela Mourinho usai pertandingan, yang dikutip Manchester Evening News.

“Saya menolak situasi itu karena kami adalah sebuah tim. Di babak pertama kami seharusnya menang lima atau 6-0 dan itu jelas bukan kesalahan Daley tentunya. Jadi kami menempatkan diri kami di posisi ini.”

Hasil ini masih menempatkan MU di pucuk klasemen Grup A dengan 12 poin, unggul tiga poin dari Basel dan CSKA Moskow. Di matchday terakhir, MU akan menghadapi CSKA di Old Trafford dan Basel akan bertandang ke Benfica.

Situasi unik akan terjadi di mana ketiga tim bisa saja sama-sama mengoleksi 12 poin, seandainya CSKA mampu mengalahkan MU dan Basel mengalahkan Benfica. Selisih gol dalam head to head di antara ketiga tim akan menjadi pembedanya.

“Bisakah Anda membantu saya dengan matematika? Kalau tiga tim memiliki angka yang sama, maka (pembedanya) selisih gol. “Saya tahu, tapi saya pikir kami tidak memerlukan satu angka. Saya pikir kami bahkan bisa kalah (melawan CSKA), akan tergantung pada jumlah gol dalam kaitannya pada pertandingan hari ini,” sambung Mourinho.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar Manchester – Manchester City betul-betul superior. City tak sekadar menciptakan ...