Home / Berita Bola / MU Lepas Valdes dan Nick Powell
Agen Casino Online

MU Lepas Valdes dan Nick Powell

MU Lepas Valdes dan Nick Powell

MU Lepas Valdes dan Nick Powell

JagoBola.com – Victor Valdes bebas mencari klub baru pada musim panas ini. Kiper asal Spanyol itu telah dilepas oleh Manchester United, yang juga membiarkan Nick Powell pergi.

Valdes bergabung dengan MU pada Januari 2015 lalu dengan kontrak berdurasi 18 bulan. Dia menjadi pelapis kiper utama ‘Setan Merah’, David de Gea.

Valdes tampil pada dua pertandingan terakhir MU di musim 2014/2015 menyusul cederanya De Gea. Akan tetapi, setelah itu nasibnya di MU memburuk.

Valdes berseteru dengan manajer MU saat itu, Louis van Gaal, setelah Van Gaal menganggap Valdes tak mau main untuk tim cadangan. Akibatnya, eks penjaga gawang Barcelona itu dikucilkan dari tim utama. Dia bahkan tak mendapatkan nomor punggung pada musim 2015/2016.

Valdes kemudian dipinjamkan ke klub Belgia, Standard Liege, pada awal tahun ini. Dia tampil pada delapan pertandingan dan membantu klub tersebut memenangi Piala Belgia.

Sementara itu, Powell direkrut MU dari Crewe Alexandra pada 2012 lalu dan langsung mencetak gol pada laga debutnya. Akan tetapi, setelahnya dia amat jarang dimainkan.

Gelandang yang sekarang berusia 22 tahun itu cuma tampil sembilan kali dalam seragam MU. Powell tiga kali dipinjamkan oleh MU, masing-masing ke Wigan Athletic, Leicester City, dan Hull City.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Babak I Selesai, Chelsea Sementara Unggul 2-0 atas Huddersfield

Babak I Selesai, Chelsea Sementara Unggul 2-0 atas Huddersfield Huddersfield РBabak I laga antara Chelsea ...