Home / Berita Bola / MU Tegur Pendukung Sendiri Terkait Nyanyian Ofensif di Anfield
Agen Casino Online

MU Tegur Pendukung Sendiri Terkait Nyanyian Ofensif di Anfield

MU Tegur Pendukung Sendiri Terkait Nyanyian Ofensif di Anfield

Jagobola.com – Manchester Nyanyian ofensif sempat terdengar dari tribun pendukung Manchester United ketika ‘Setan Merah’ bertanding melawan Liverpool, Jumat (11/3) dini hari WIB. Atas kejadian itu, klub pun angkat bicara.

Sekitar 3.000 pendukung United datang ke Anfield untuk menyaksikan tim mereka bertanding melawan Liverpool. Sebagian jurnalis Inggris yang hadir pada laga itu memuji pendukung United lantaran suara mereka sama lantangnya dengan pendukung tuan rumah, yang jelas mendominasi Anfield.

Namun, seperti dilaporkan para jurnalis itu juga, sebagian pendukung United sempat menyerukan nyanyian ofensif. Nyanyian itu berupa olok-olok terhadap tragedi Hillsborough, yang menimbulkan 96 korban jiwa pada April 1989, serta tragedi Heysel, di mana pendukung Liverpool bentrok dengan pendukung Juventus pada Mei 1985.

Kejadian itu pun mendapatkan tanggapan dari pihak United sendiri. Lewat jurubicara-nya, ‘Setan Merah’ menegur para pendukung yang menyerukan nyanyian ofensif itu dan bakal mengadakan pertemuan dengan kelompok suporter.

“Manchester United tidak menginginkan nyanyian seperti itu, yang merujuk pada tragedi di masa lalu, mendapatkan tempat di dalam pertandingan dan jelas tidak mencerminkan nilai-nilai yang dianut klub,” demikian ucap si jurubicara seperti dilansir Soccerway.

“Kami sedang membahas ini dengan kelompok suporter kami untuk mendapatkan dukungan mereka agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi di masa depan.”

Omnisport mengabarkan, UEFA tengah menyelidiki kejadian tersebut. Jika terbukti bersalah, bakal ada hukuman dikeluarkan.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London РMauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...