Home / Berita Bola / MU Tumbang karena Kurang Gairah dan Kurang Agresif
Agen Casino Online

MU Tumbang karena Kurang Gairah dan Kurang Agresif

MU Tumbang karena Kurang Gairah dan Kurang Agresif

Huddersfield – Mentalitas Manchester United saat ditumbangkan Huddersfield Town dipertanyakan. Ander Herrera menyebut timnya kalah gairah dan agresif dari tuan rumah.

MU ditumbangkan Huddersfield 1-2 di Stadion The John Smith’s, Sabtu (21/10/2017) malam WIB. ‘Setan Merah’ malah sudah tertinggal 0-2 lebih dulu di babak pertama, usai dibobol Aaron Mooy dan Laurent Depoitre.

Tampil kurang gereget di paruh pertama, MU berupaya bangkit di 45 menit kedua. Tapi usaha mereka hanya membuahkan satu gol dari Marcus Rashford.

Kedua gol yang bersarang di gawang MU merupakan buah dari kesalahan. Pada gol pertama, Juan Mata kehilangan penguasaan di lapangan tengah. Sementara gol kedua adalah akibat dari kesalahan individu Victor Lindelof saat gagal mengamankan bola lambung yang mengarah kepadanya.

Herrera pribadi menilai kekalahan ini disebabkan sikap para pemain MU yang kurang gigih dan semangat. Hal tersebut dikonfirmasi manajer MU Jose Mourinho.

“Di 30 atau 35 menit pertama, kami tak bermain bagus. Mereka lebih bergairah ketimbang kami, lebih agresif. Kami tak bisa menerima sikap itu,” ungkap Herrera dikutip BBC.

“Selamat untuk mereka, mereka layak untuk hasil ini. Tapi kami harus menganalisis di mana titik kami kalah hari ini. Kami kalah di setiap duel bola. Itu tak boleh terjadi di Premier League. Semua orang harus menganalisis penampilannya masing-masing atas apa yang terjadi di babak pertama.”

“Ketika Anda menghadapi sebuah tim yang normalnya Anda lebih baik, Anda harus menandingi agresi dan gairah mereka. Kami tak melakukannya. Itu tak boleh terjadi lagi. Di babak kedua, kami tampil oke. Kami mencoba mengalirkan bola. Itu sudah oke, tapi tak cukup untuk mendapatkan satu poin,” tandasnya.

Dengan kekalahan ini, MU tertahan di posisi dua klasemen dengan nilai 20. Mereka kini tertinggal lima angka dari Manchester City di puncak.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London – Mauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...