Home / Berita Bola / Mueller Dua Gol, Bayern Benamkan Leverkusen 3-0
Agen Casino Online

Mueller Dua Gol, Bayern Benamkan Leverkusen 3-0

Mueller Dua Gol, Bayern Benamkan Leverkusen 3-0

Mueller Dua Gol, Bayern Benamkan Leverkusen 3-0

JagoBola.com – Laju Bayern Munich masih sempurna. Menjamu Bayer Leverkusen, Thomas Mueller menyumbangkan dua gol untuk membantu Bayern menang meyakinkan dengan skor 3-0 di pekan ketiga Bundesliga 2015-16.

Pada laga di Allianz Arena, yang berakhir Minggu (30/8/2015) dinihari WIB, Josep Guardiola menurunkan tim tanpa bek tengah. Namun demikian, Bayern tetap mampu mereguk angka penuh.

Mueller menjadi pembeda kedua tim setelah golnya sebelum laga berjalan setengah jam membuat Bayern memimpin sementara 1-0 saat turun minum. Dua gol lainnya terlahir dari hadiah penalti yang diberikan wasit yang dieksekusi Mueller dan Arjen Robben.

Dengan kemenangan ini, Die Roten berhak kembali ke singgasana sementara Bundesliga dengan koleksi sembilan poin dari tiga pertandingan , unggul dua angka dari Wolfsburg dan Borussia Dortmund, tapi baru akan bertanding malam ini (30/8).

Jalannya Pertandingan

Bayern memecah kebuntuan di menit ke-27. Setelah menerima umpan panjang dari Xabi Alonso, Douglas Costa melewati Roberto Hilbert untuk mengirim crossing ke tengah kotak yang langsung disontek Mueller dari muka gawang. Bayern memimpin 1-0.

Empat menit berselang, Bayern nyaris menambah skornya. Crossing Robben bergulir di depan gawang sebelum disambar Costa. Sayang sekali, bola hasil tendangan kaki kirinya membentur pojok kanan atas gawang Leverkusen.

Leverkusen nyaris menciptakan gol penyama di menit ke-37. Dari tendangan bebas Hakan Calhanoglu, bola sepakan kaki kanannya melewati Manuel Neuer tapi menghantam mistar gawang.

Bayern memulai babak kedua dengan baik. Robben menusuk kotak penalti tapi terjatuh saat dibayangi bek-bek lawan. Bayern mengklaim penalti namun wasit tidak menganggapnya pelanggaran.

Peluang berbahaya Leverkusen di menit ke-50. Sontekan Stefan Kiessling ditepis Neuer, sebelum mendapatkan bola rebound tapi kali ini digagalkan David Alaba dengan sundulannya. Skor 1-0 masih untuk keunggulan Bayern.

Bayern kembali menekan. Di menit ke-55, kiper Bernd Leno keluar dari sarangnya untuk melakukan intersepsi, tapi bola memantul setelah mengenai Robert Lewandowski dan bergulir melebar tipis dari gawang.

Empat menit kemudian, Bayern memperoleh penalti setelah Arturo Vidal didorong Hilbert saat hendak menyundul bola tendangan bebas. Mueller maju sebagai algojo, mengecoh Leno untuk menceploskan bola ke tengah gawang Leverkusen. Bayern 2, Leverkusen 0.

Di menit ke-71, Robben membawa Bayern unggul 3-0 lewat titik putih. Wasit memberikan Bayern hadiah penalti setelah Hilbert dianggap melakukan hand ball. Maju sebagai eksekutor, Robben sukses melesakkan bola ke sudut kiri bawah gawang.

Aksi ambisius Lewandowski gagal berujung gol setelah tembakannya bisa digagalkan Leno. Lewandowski bisa saja mengoper kepada Robben yang memiliki ruang tembak yang lebih baik.

Menjelang pertandingan berakhir, Lewandowski mencoba peruntungannya lagi. Berada di tengah kotak, Lewandowski melepaskan tendangan tapi bisa diselamatkan Leno.
Susunan Pemain

BAYERN MUNICH: Neuer, Bernat (Dante 73′), Lahm, Alaba, Alcantara (Rode 82′), Alonso, Vidal, Mueller, Lewandowski, Robben, Douglas Costa

BAYER LEVERKUSEN: Leno, Tah, Kyriakos, Hilbert, Wendell, L. Bender, Calhanoglu (Kruse 61′), Mehmedi (Brandt 46′), Kramer, Bellarabi, Kiessling

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar Manchester РManchester City betul-betul superior. City tak sekadar menciptakan ...