Home / Berita Bola / Muller Tak Tutup Kans Susul Schweinsteiger
Agen Casino Online

Muller Tak Tutup Kans Susul Schweinsteiger

Muller Tak Tutup Kans Susul Schweinsteiger

Muller Tak Tutup Kans Susul Schweinsteiger

JagoBola.com – SHANGHAI – Pemain bertahan sekaligus kapten Bayern Munich, Philipp Lahm, memberikan komentarnya mengenai masa depan rekan setimnya, yakni Thomas Muller. Menurut pemain berusia 31 tahun itu, tak menutup kemungkinan bahwa Muller bakal menyusul Bastian Schweinsteiger, yakni hengkang dari skuad Die Roten pada musim panas ini.

Seperti diketahui, Mueller sendiri memang sedang gencar dispekulasikan bakal meninggalkan Bayern pada musim panas ini. Terlebih klub raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan telah menyiapkan dana besar guna membawa Muller keluar dari Allianz Arena musim depan.

Melihat kondisi tersebut lantas coba memancing komentar dari Muller. Ia pun berpendapat bahwa rekan setimnya itu memang tak berniat meninggalkan Bayern. Akan tetapi, kondisi bisa saja berubah dalam waktu dekat di dunia sepakbola, Lahm tak dapat memastikan Muller bakal bertahan.

“Anda mampu membayangkan apapun dalam sepakbola. Bukan saya yang memutuskan. Dalam sepakbola segalanya berjalan serta berubah dengan sangat cepat,” jelas Lahm, seperti dikutip ESPN FC, Rabu (22/7/2015).

“Tidak selalu bergantung pada pemain. Ada klub yang bisa mendapatkan para pemain itu, maka pemain itu akan pergi. Dalam sepakbola segalanya berjalan sangat, sangat cepat. Saya rasa Anda tidak bisa menjamin bahwa ini akan berjalan seperti yang diinginkan,” sambungnya.

“Maka dari itu, saya tidak dapat menjamin apakah Thomas Muller bakal pergi atau tidak dari klub ini pada musim depan. Anda selalu dapat membayangkan segala hal mungkin saja terjadi,” tutup pemain yang sukses mengantarkan Timnas Jerman meraih gelar juara Piala Dunia 2014.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Mohamed Salah: Raja Mesir yang Membumi

Mohamed Salah: Raja Mesir yang Membumi Liverpool – Orang-orang di Liverpool menjuluki The King Of Egypt. ...