Home / Berita Bola / Munchen Izinkan Schweinsteiger Gabung ke MU
Agen Casino Online

Munchen Izinkan Schweinsteiger Gabung ke MU

Munchen Izinkan Schweinsteiger Gabung ke MU

Munchen Izinkan Schweinsteiger Gabung ke MU

JagoBola.com – Manchester – Keinginan Manchester United untuk mendapatkan Bastian Schweinsteiger mendapat sinyalmen positif. Bayern Munchen mengatakan pemain 30 tahun itu tersanjung dengan minat The Red Devils.

Schweinsteiger masuk dalam daftar incaran pelatih Louis van Gaal di jendela transfer akhir musim. Kontrak Schweini bersama Die Roten akan berakhir musim depan, namun hingga saat ini belum ada pembicaraan kontrak baru.

Pengalaman serta visi bermain penggawa timnas Jerman itu dinilai bakal cocok dengan gaya permainan United di bawah asuhan Van Gaal. Awalnya, pihak Munchen enggan melepas pemain yang sudah bermain bagi klub Bavaria itu sejak 2002.

Namun kemudian, sikap Die Roten mulai melunak. Mereka memberikan keluasan kepada sang pemain untuk menentukan masa depannya, termasuk jika Schweini ingin meninggalkan Allianz Arena.

“Saya telah berbicara dengan Bastian Schweinsteiger lewat telepon saat ia sedang liburan dan kami akan bertemu setelah ia kembali,” kata Presiden Munchen, Karl-Heinz Rummenigge.

“Saya tidak menutupi kenyataannya dari perbincangan ini bahwa ia tersanjung dengan minat dari Inggris (Man United),” ia menambahkan.

Dilansir Manchester Evening News, MU bakal melayangkan tawaran sebesar 15 juta Pounds (307 miliar Rupiah) dalam waktu dekat.

Bersama Munchen, Schweinsteiger sudah pernah merasakan banyak gelar juara baik di kancah domestik maupun internasonal.[yob]

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Roma Punya Banyak Alasan untuk Hormati Shakhtar

Roma Punya Banyak Alasan untuk Hormati Shakhtar Roma РAS Roma menantikan pertarungan ketat melawan Shakhtar ...