Home / Berita Bola / Napoli Benamkan Benfica 4-2
Agen Casino Online

Napoli Benamkan Benfica 4-2

Napoli Benamkan Benfica 4-2

Napoli Benamkan Benfica 4-2

JagoBola.com – Napoli kembali mengantongi angka penuh. Di laga fase grup kedua, Napoli tanpa kesulitan berarti menundukkan wakil Portugal Benfica dengan skor akhir 4-2.

Napoli menjamu Benfica di San Paolo, Kamis (29/9/2016) dinihari WIB. Partenopei unggul empat gol lebih dulu sebelum Benfica bisa mencetak dua gol hiburannya di 20 menit terakhir pertandingan.

Kapten Napoli Marek Hamsik membuka keunggulan timnya di babak pertama. Tiga gol lain dibuat Napoli usai turun minum berkat Dries Mertens (2) dan penalti Arek Milik sedangkan gol balasan Benfica dibuat Goncalo Guedes dan Eduardo Salvio.

Kemenangan ini membuat Napoli menduduki posisi teratas klasemen sementara Grup B dengan enam poin. Benfica berada di urutan ketiga dengan satu poin.

Napoli berhasil memimpin 1-0 di menit 20. Dari sepak pojok Faouzi Ghoulam, Hamsik menyambut bola dengan sundulan keras yang sukses menembus gawang Benfica.

Tim tamu memperbesar skor di babak kedua. Pelanggaran yang dibuat Lisandro membuat Napoli mendapatkan tendangan bebas dari posisi berbahaya. Dries Mertes tampil sebagai eksekutor dan tendangannya sukses bersarang ke tengah gawang Benfica. Napoli kini unggul 2-0 di menit 51.

Hanya butuh tiga menit bagi Napoli untuk mencetak gol ketiganya. Wasit menunjuk titik putih setelah Julio Cesar melanggar Jose Callejon. Milik maju sebagai penendang dan berhasil menyarangkan bola ke sudut bawah gawang Benfica.

Mertens menambah koleksi golnya menjadi dua di menit 58 sekaligus membawa Napoli unggul 4-0. Julio Cesar gagal memotong bola umpan lambung Napoli dari sisi kanan lapangan, sehingga mengenai Milik sebelum dituntaskan Mertens lewat sontekan jarak dekat.

Tertinggal empat gol bukan berarti Benfica lantas menyerah. Tim tamu lantas memperkecil skor menjadi 1-4 di menit 72. Aksi solo run Goncalo Guedes melewati dua pemain bertahan Napoli lalu mengitari Pepe Reina sebelum menceploskan bola ke gawang yang kosong.

Empat menit sebelum waktu normal habis, Benfica kembali menipiskan jarak 2-4. Menerima umpan terobosan Andre Almeida, Eduardo Salvio mengontrol bola dengan dadanya untuk diselesaikan dengan sepakan kaki kiri.

Besiktas Seri dengan Dinamo Kiev

Di pertandingan Grup B lainnya, klub Turki Besiktas dipaksa berbagi angka dengan tamunya, Dinamo Kiev. Bertanding di Vodafone Arena, Istabul, laga Besiktas kontra Kiev berkesudahan dengan skor akhir 1-1.

Tim tuan rumah membuka keunggulan saat laga belum genap berjalan setengah jam. Di menit 28, Ricardo Quaresma membobol gawang lawan yang sekaligus menandai Besiktas memimpin 1-0 saat turun minum. Namun, di babak kedua Kiev akhirnya menciptakan gol balasan melalui Viktor Tsygankov di menit 65.

Satu angka yang diraih membuat Besiktas berada di peringkat kedua klasemen dengan perolehan dua poin. Sementara Kiev berada di posisi terbawah usai mengumpulkan satu poin.

Susunan Pemain
NAPOLI: Pepe Reina, Albiol (Maksimovic 11′), Koulibaly, Hysaj, Ghoulam, Hamsik, Allan, Jorginho, Mertens, Callejon, Milik

BENFICA: Julio Cesar, Andre Almeida, Lopez, Lindeloef, Alex Grimaldo, Nelson Semedo, Fejsa, Pizzi, Andre Horta, Mitroglou, Carrilo

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Bologna Menyulitkan, Eder Syukuri Hasil Imbang

Bologna Menyulitkan, Eder Syukuri Hasil Imbang Bologna РInter Milan gagal meraih kemenangan kelima secara beruntun ...