Home / Berita Bola / Napoli Boikot Stasiun TV soal Klaim Transfer Higuain
Agen Casino Online

Napoli Boikot Stasiun TV soal Klaim Transfer Higuain

Napoli Boikot Stasiun TV soal Klaim Transfer Higuain

Jagobola.com, NAPLES – Napoli mengonfirmasi akan memboikot Mediaset Premium soal klaim Gonzalo Higuain menolak perpanjangan kontrak. Partenopei kaget dengan klaim bohong yang dihembuskan stasium televisi itu.

Sinar Higuain bersinar terang seiring dengan melejitnya performa Napoli musim ini. Penyerang berkebangsaan Argentina tersebut telah mencetak 29 gol dan menjabat sebagai top skor sementara Serie A.

Tak pelak, Higuain pun mendapat menarik minat banyak klub besar Eropa dan Bayern Munich dikabarkan berada di pole position. Dan Mediaset Premium mengklaim bahwa El Pipita–julukan Higuain–menolak memperpanjang kontrak dengan Napoli agar memuluskan jalan menuju Bayern.

Boikot yang dilakukan Napoli nantinya adalah menolak segala bentuk wawancara dengan Mediaset Premium. Partenopei tetap melakukan boikot meskipun sebelumnya telah ada kesepakatan.

“Napoli kaget dengan siaran Paolo Bargiggia di Mediaset yang menceritakan sederet kabar bohong mengenai hubungan antara Gonzalo Higuain dengan SSCN. Itu adalah siaran yang tidak benar, dan tidak menghormati segala peraturan jurnalistik,” tulis pernyataan Napoli, seperti dimuat Soccerway, Kamis (31/3/2016).

“Napoli sesegera mungkin akan memutus hubungan jurnalistik dengan jaringan Mediaset. Seluruh anggota tim kami tidak akan diperbolehkan wawancara bahkan di stadion, meskipun sebelumnya ada kesepakatan.”

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Ibrahimovic Bikin Rekor Baru di Liga Champions

Ibrahimovic Bikin Rekor Baru di Liga Champions Basel – Zlatan Ibrahimovic menorehkan sebuah rekor baru di ...