Home / Berita Bola / Navas Ambil Alih Nomor Punggung Casillas
Agen Casino Online

Navas Ambil Alih Nomor Punggung Casillas

Navas Ambil Alih Nomor Punggung Casillas

Navas Ambil Alih Nomor Punggung Casillas

JagoBola.com – Real Madrid telah mengumumkan bahwa penjaga gawang asal Kosta Rika, Keylor Navas, akan menggunakan nomor punggung 1 mulai musim depan. Hal itu bisa dilihat dari daftar pemain pada situs resmi mereka, Minggu (19/7/2015).

Sebelumnya, nomor punggung 1 merupakan milik Iker Casillas yang telah hijrah ke Porto pada musim panas ini. Pada musim sebelumnya, Navas menggunakan nomor punggung 13.

Navas menjalani debut sebagai pemilik nomor kostum 1 pada International Champions Cup (ICC) 2015. Saat Madrid kalah dari AS Roma, Sabtu (18/7/2015), dia sudah memakai nomor kostum tersebut.

Kini, nomor punggung 13 diambil alih oleh penjaga gawang anyar Real Madrid, Kiko Casilla, yang direkrut dari Espanyol. Nomor punggung tersebut bukanlah sesuatu yang asing bagi Casilla, karena ia juga menggunakan nomor itu saat masih memperkuat Espanyol.

Menurut The Independent, pergantian nomor punggung tersebut tidak menyurutkan rumor mengenai kepindahan David De Gea dari Manchester United ke Real Madrid. Hal itu disebabkan adanya laporan dari media di Spanyol yang menyebutkan bahwa Los Blancos belum menyerah untuk mendapatkan De Gea.

Saat ini, De Gea sedang melakukan tur pramusim bersama Manchester United di Amerika Serikat. Namun, mantan penjaga gawang Atletico Madrid tersebut dikabarkan tengah mengalami cedera ringan yang membuatnya absen saat Setan Merah menang 1-0 atas Club America.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Roma Punya Banyak Alasan untuk Hormati Shakhtar

Roma Punya Banyak Alasan untuk Hormati Shakhtar Roma РAS Roma menantikan pertarungan ketat melawan Shakhtar ...