Home / Berita Bola / Neymar Disebut Harus Jaga Perilaku jika Ingin Jadi seperti Messi
Agen Casino Online

Neymar Disebut Harus Jaga Perilaku jika Ingin Jadi seperti Messi

Neymar Disebut Harus Jaga Perilaku jika Ingin Jadi seperti Messi

Glasgow – Untuk bisa benar-benar berada di level yang sama seperti Lionel Messi, Neymar disebut harus menjaga perilaku di atas lapangan. Kata siapa?

Hal itu dikatakan oleh bek Celtic Mikael Lustig, yang timnya dilumat 0-5 oleh Paris Saint-Germain pada partai matchday 1 Liga Champions di tengah pekan.

Di laga itu Neymar membuat satu assist dan satu gol untuk PSG, tapi juga mendapat kartu kuning karena dinilai wasit sudah melakukan aksi diving.

Kartu kuning itu turut menambah ketegangan Neymar dengan pemain muda Celtic Anthony Ralston, yang sepanjang laga membayanginya. Ralston tampak tersenyum lebar saat Neymar dikartu kuning dan di akhir laga Neymar terlihat menolak bersalaman dengan Ralston.

“Masih saja hal yang sama dari Neymar. Ia pesepakbola luar biasa tapi sebelumnya kita sudah pernah melihat hal-hal serupa darinya dan kita akan melihatnya lagi di masa depan,” ujar Lustig kepada Daily Record.

“Saya sudah pernah mengatakan bahwa itu merupakan bagian dari permainannya. Ia berusaha sedikit melebih-lebihkan untuk membuat pemain bertahan menjaga jarak. Kita akan terus melihatnya.”

“(Padahal) jika ia ingin jadi seperti Messi, mungkin ia harus berhenti melakukannya,” katanya.

Kendatipun mengkritik, Lustig mengakui mantan pemain Barcelona itu sudah berada di jajaran pemain terbaik dunia saat ini. Ia pun memuji Ralston yang tak gentar menghadapinya.

“Ia sudah berada di atas sana bersama para pemain terbaik,” kata Lustig tentang Neymar. “Ia sedemikian tajam dan pesepakbola luar biasa. Neymar mungkin lawan terberat di dunia saat ini, tapi Anthony sudah tampil sedemikian bagus.”

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Mourinho Mainkan Lima Bek Demi Amankan Poin Penuh

Mourinho Mainkan Lima Bek Demi Amankan Poin Penuh Southampton – Manchester United tak bermain dominan seperti ...